Honorere K1 BKN Diangkat Menjadi PNS

Honorere K1 BKN Diangkat Menjadi PNS - Menjadi PNS adalah dambaan yang dinantikan oleh segenap tenaga Honorer baik K1 maupun K2. Berdasarkan berita dari harian republika online yang menyebutkan bahwa Tenaga Honorer K1 akan segera diangkat menjadi PNS tahun ini. Menurut Menpan dan RB Azwar Abubakar di Matarap beberapa waktu yang lalu, Jumlah honorer yang diangkat menjadi PNS tahun ini adalah sejumlah 270 Orang.

Meski carut marut proses verifikasi dan validasi masih menggema di kalangan Honorer namun pengangkatan resmi PNS tahun ini tetap akan berjalan karena sudah sesuai dengan rencana dan sudah menggunakan prosedur yang berlaku.

Azwar Abubakar berkata bahwa : "Itu yang kategori satu (K1) sebanyak 270 ribu, yang sudah diangkat tahun ini," kata Azwar yang ditemui seusai pertemuan koordinasi dengan kader partai di Sekretariat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Nusa Tenggara Barat (NTB), di Mataram, Ahad petang.

Mungkin untuk lebih jelasnya tentang pengumuman dan daftar seluruh honorer yang sudah menjadi PNS bisa dilihat di Situs Resmi BKN atau ketikkan saja www.bkn.co.id.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url