Pengertian Globalisasi Adalah

Globalisasi Adalah Hubungan dan saling ketergantungan/keterkaitan-nya manusia antar satu negara dengan negara lainnya, satu bangsa dengan bangsa lainnya dalam hal ini berkaitan erat dengan perdagangan, investasi, perjalanan, budaya populer, dan bentuk-bentuk interaksi yang lain sehingga batas-batas suatu negara menjadi semakin dekat dan nyaris tak berbatas.

Pengertian Globalisasi sangat erat dengan pengertian International/Internasional  yang mana Global diartikan juga sebagai Universal yaitu pemaknaan umum yang dirasakan oleh seluruh bangsa bangsa di dunia.

Globalisasi dapat pula diartikan : suatu produk atau pemaknaan yang masih konvensional (atau masih kuper/belum terkenal) yang akan di pasarkan atau diperkenalkan kepada publik dunia secara luas. sehingga semua orang mengenal produk, budaya, ilmu, kerajinan, penelitian atau apa pun itu.

Sesuatu yang telah Globalisasi, maka hampir seluruh orang mengenalinya termasuk dalam hal ini Asal muasalnya, fungsinya serta penciptanya.

Demikianlah Antar Berita menyampaikan Pengertian Globalisasi secara sederhana yang kami narasikan secara simple berdasarkan tinjauan kami atas Pemaknaan Globalisasi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url