Pupuk Organik dan Produk Organik

Pupuk Organik merupakan pupuk yang berasal dari bahan bahan organik seperti pelapukan tanaman, tumbuhan, hewan, kotoran dan sampah. Materi pupuk organik yang berasal dari bahan alami tanpa mencampur bahan kimia sintetis dipercaya mampu memperbaiki struktur tanah dan memiliki sifat yang baik terhadap tanaman dan hasil panen.
 
Dipercaya dengan hanya menggunakan pupuk organik maka hasil tanaman tadi akan menghasilkan produk organik berupa Sayuran Organik, Beras Organik, Buah Buah Organik, Umbi Organik yang sehat lagi baik untuk di konsumsi. 

Karena untuk  menghasilkan produk organik tanpa bahan kimia yang berlebihan membutuhkan usaha yang lebih banyak dan teliti maka tidak salah jika Produk Organik akan dijual dengan harga yang lebih tinggi daripada produk biasa. 

Untuk mengelola tanaman organik dengan baik maka anda harus mempelajari ilmuAgronomi, sementara untuk bisa memasarkan dan mengelola hasil pertanian dengan baik anda harus mempelajari ilmu Agro Bisnis, Untuk kapasitas yang lebih besar dan skala yang lebih luas maka pertimbangkan pula untuk melibatkan bisnis Agro Industri yang tak kalah penting dalam upaya mengembangkan dan memasarkan Pupuk Organik dan Produk Organik.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url