3 Artis Indo yang Meninggal 2015

Kali ini kami memposting 3 Artis Indo yang meninggal di Tahun 2015 kemarin. Siapa yang tidak kenal dengan ke tiga artis ini. Selain jago akting, beberapa dari Artis yang meninggal pada 2015 ini adalah pelawak. Berikut ulasan 3 artis Indonesia yang meninggal pada tahun 2015 Menurut KarlotaPost.


 3. Didi Widiatmoko
 Didi Petet | KarlotaPost
Sosok yang dikenal dengan nama Didi Petet ini lahir di Surabaya pada tanggal 12 Juli 1956. Beliau adalah seorang aktor film dan iklan. Film yang dibintanginya diantaranya sukses di pasaran Indonesia seperti catatan si Boy dan si Kabayan. Beliau mengembuskan nafas terakhirnya pada 15 Mei 2015 tepatnya Jum'at Shubu.
 
3 Artis Indo yang Meninggal 2015 | KarlotaPost2. Ferrasta Soebardi
Pepeng, begitu sebutan akrabnya. Pria yang lahir di Madura, Jawa timur pada tanggal 23 September 1954 ini menggeluti dunia lawakan dan artis Indonesia di eranya. Namanya mencuat saat mulai membawakan sebuah acara kuis "Jari-jari" di salah satu stasiun tv swasta Indo. Beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 6 Mei 2015 di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok saat berusia 60 tahun. Beliau meninggal setelah mengidap penyakit multiple sclerosis.



3 Artis Indo yang Meninggal 2015

3. Yoga Syahputra
 Olga | KarlotaPost
Siapa yang tidak kenal dengan aktor lawakan satu ini, Olga Syahputra panggilannya. Lahir di Jakarta, 8 Februari 1983 ini mengawali karirnya saat ditawari bermain film Lenong Bocah tapi ia diharuskan latihan di Sanggar Ananda terlebih dahulu. Beliau mulai mengidap penyakit radang selaput otak pada bulan April 2014 yang sebelumnya beliau dikabarkan mengalami guna-guna. Sempat dirawat di rs Pondok Indah ia melakukan pengobatan di Jerman sebelum akhirnya di rawat di Singapura di rs Mount Elizabeth dan mengembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut.
Referensi:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel