Deretan 3 Hewan Paling Berbahaya

Hewan merupakan makhluk hidup sama seperti kita. Beberapa di antara hewan dapat kita manfaatkan namun tidak sedikit juga hewan yang dapat mengancam keselamatan nyawa kita, seiring dengan perkembangan zaman hewan-hewan ini berevolusi dengan lingkungan mereka. Tikus menjadi semakin kebal terhadap racun, nyamuk semakin kebal terhadap antinyamuk, semua menjadi tidak seimbang. Ini tidak lain dikarenakan salah satunya oleh ulah tangan manusia. Yah, kita manusia tidak jarang kita terlalu egois mengotori lingkungan hanya karena  malas membersihkannya. Untuk lebih jelasnya tentang Deretan 3 Hewan Paling berbahaya berikut KarlotaPost akan menjelaskan tentang

Deretan 3 hewan paling berbahaya di dunia versi karlotapost

yang di rangkum hanya untuk anda di bawah ini..

3. Kalajengking
Deretan 3 Hewan Paling Berbahaya | Hewan yang patut diwaspadai | hewan pembunuh | hewan tangguh | deretan hewan menakutkan | hewan pembunuh berbahaya
Dimulai dari Kalajengking. Hewan kecil satu ini dikategorikan termasuk dalam Deretan 3 Hewan Paling Berbahaya tidak lain karena kemampuan mereka yang di luar pikiran kita. Coba anda pikirkan hewan ini tangguh ini dikabarkan dapat bertahan pada suhu di atas  55 derajat dia dapat hidup di tempat dingin bahkan hingga dapat tak bernafas dalam kurun waktu kurang lebih selama 3 hari dan mampu tak makan apa-apa selama setahun penuh serta di persenjatai dengan racun yang mematikan yang terkenal terdapat pada ekornya. Sungguh makhluk yang ekstrim bukan? 
Untuk itu kita wajib waspada jika bertemu dengan hewan kecil satu ini, karena selain gaya bertahan hidupnya yang ekstrim, hewan ini juga di lengkapi dengan senjata mematikan yang telah memakan korban termasuk manusia. Akan tetapi ada hikmah yang dapat kita ambil dari hewan ekstrim satu ini, jikalau Tuhan membuat ukuran hewan ini seperti ukuran kucing saja bagaimana jadinya? Tentunya semua penciptaan ini ada sebab-sebabnya karena itu kita wajib mensyukuri segala bentuk mahakarya Tuhan.

2. Ular Berbisa
Deretan 3 Hewan Paling Berbahaya | Hewan yang patut diwaspadai | hewan pembunuh | hewan tangguh | deretan hewan menakutkan | hewan pembunuh berbahaya
Selanjutnya yaitu Urutan kedua KarlotaPost memilih hewan ular berbisa. Alasan KarlotaPost menaruh ular diposisi kedua factor utamanya ialah kemampuan hewan satu ini yang dapat hidup hamper di seluruh penjuru bumi, tidak hanya itu kita semua tau bahwa Hampir semua ular di dunia dikategorikan berbahaya karena berbisa dan diantara yang berbisa ada yang dikategorikan mematikan, coba kita liat di tv, ada ular spesies gurun, ular spesies rawa, ular spesies hutan, spesies danau, spesies hutan dan masih banyak lagi itulah sebabnya hewan yang satu ini dianggap binatang berbahaya karena tingkat kematian yang disebabkan oleh ular paling mematikan cukup tinggi. 

Ada sekitar 2.700 spesies ular yang hidup di dunia kita yang bebas berkeliaran tanah, kecuali kota-kota padat dengan sedikit atau tanpa tanaman hijau. Ular mungkin terlihat menarik, tetapi dalam kenyataannya, adalah binatang yang menakutkan dan berbahaya. Setiap tahun, hampir 150.000 orang terbunuh karena hewan-hewan ini dan kini jumlahnya terus dan terus dikabarkan meningkat.

Banyak yang ditemukan telah berukuran raksasa seperti anak konda yang dikenal dengan ukuran supersizenya mampu menelan sapi dewasa mentah mentah sekalipun, dengan lilitan super yang dilakukan untuk melumpuhkan mangsanya ini. Ular raksasa ini pula bisa saja berada di pekarangan lingkungan anda, di lingkungan kerja anda dimana saja, tetapi ular ini kabarnya tidak berbisa. Ada juga ular derik, terkenal dengan derikan yang memikat dan ekornya yang membuat ular ini berbeda dengan ular lainnya, berbeda dengan anak konda ular ini memiliki bias yang mematikan. Bahkan untuk anak2 resiko kematian jika digigit oleh ular ini sangatlah rentan. Maka itu jagalah lingkungan anda dari hewan liar satu ini, karena tidak hanya berbahaya, hewan ini juga gesit dan lincah jangan gunakan tangan kosong bila menghadapi langsung hewan ganas satu ini, gunakanlah tongkat atau hal membantu semacamnya.

1. Nyamuk
Deretan 3 Hewan Paling Berbahaya | Hewan yang patut diwaspadai | hewan pembunuh | hewan tangguh | deretan hewan menakutkan | hewan pembunuh berbahaya
Percaya tidak percaya KarlotaPost menaruh hewan mungil satu ini kedalam 3 deretan hewan paling berbahaya menurut KarlotaPost. Nggak nyangka kan? Ini semua ada alasannya kenapa hewan ini dikategorikan sebagai salah satu hewan yang paling berbahaya di bumi menurut KarlotaPost. Mungkin bagi anda ini terdengar lucu bahwa KarlotaPost menempatkan makhluk kecil ini bertengger di puncak daftar hewan berbahaya di depan hewan yang lebih besar dan berbahaya banyak. Bagaimana bisa begitu berbahaya ketika telah tidak memiliki racun atau ukuran yang besar atau bahkan kekuatan yang tangguh? Pada kenyataannya, untuk membunuh hewan ini hanya dengan satu tepukan tepat bias membuat penyet hewan ini.

Ini alasannya mengapa KarlotaPost menaruh hewan menjengkelkan satu ini di puncak 3 deretan paling berbahaya. Serangga kecil ini termasuk dalama mesin pembunuh masal bukan karena kekuatannya ataupun ukuran bahkan berbisa. Kemampuan mereka terletak pada perkembang biakan hidup yang sangat cepat dan penyakit berupa virus yang dapat dikandungnya hingga dapat berjangkit dari satu tubuh manusia yang digigit ke manusia lainnya dengan cepat. Sebuah tusukan kecil cepat Hanya dibutuhkan untuk nyamuk untuk membuat seseorang seperti mayat kritis.  Menurut statistik malaria penelitian saat ini, hampir 7 juta orang akan terinfeksi setiap tahun karena nyamuk dan lebih dari 2,5 juta orang meninggal karena hewan-hewan berbahaya ini. Berat nyamuk secara rata-rata lebih dari 2,5 gram.

 Saat ini, Nyamuk memegang posisi pertama dalam daftar hewan paling berbahaya menurut KarlotaPost dan dikabarkan selain malaria, DBD ada virus Ziga, virus yang baru mencuat ke permukan media ini kini mulai di waspadai. Penularannya pun dari nyamuk yang sama, untuk itu anda dituntut untuk membersihkan secara rutin lingkungan anda, jangan biarkan air menggenang pada suatu wadah, intinya jagalah lingkungan anda bersih.

Itulah 3 Deretan hewan paling berbahaya di bumi yang dapat KarlotaPost share untuk anda, berikan kritik dan saran kedalam form komentar dibawah ini. Jagalah kebersihan dan ingatlah selalu bahwa:
MENCEGAH LEBIH BAIK DARI MENGOBATI

Kunci Penelusuran:

Deretan 3 Hewan Paling Berbahaya | Hewan yang patut diwaspadai | hewan pembunuh | hewan tangguh | deretan hewan menakutkan | hewan pembunuh berbahaya

Kredit Gambar:
https://id.wikipedia.org/wiki/Nyamuk
https://id.wikipedia.org/wiki/ular
https://id.wikipedia.org/wiki/kalajengking

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel