KarlotaPost Kini Menjadi gtofreel.com

tentang gtofreel.com | info gtofreel.com

Per 2 Juni 2018, Alhamdulillah setelah beberapa kali melakukan maintenance domain dan blog, blog KarlotaPost kini menjadi gtofreel.com. Perubahan ini mencakup banyak aspek yang menjadi pertimbangan kedepan, menyusul semakin pesatnya perkembangan dunia blog dan semakin banyaknya saingan di papan atas google.

Olehnya kini Blog KarlotaPost telah resmi berganti nama menjadi GtoFreeL.comSelain beberapa perubahan yang mencolok seperti template yang dirubah secara keseluruhan GtoFreeL.com juga akan berfokus hanya kebeberapa niche ataupun kategori saja, karena mengingat semakin pesatnya persaingan di halaman pertama google.com.


3 perubahan besar KarlotaPost diantaranya

1. Perubahan Nama Menjadi gtofreel
Perubahan nama ini berdasarkan perubahan domain dari www.KarlotaPost.blogspot.com menjadi www.gtofreel.com namun www.KarlotaPost.blogspot.com masih tetap dapat diakses. Perubahan ini full hingga ke mesin pencarian. 


2. Perubahan Full Template 
Perubahan template atau tampilan blog secara keseluruhan, hal ini dilakukan agar GtoFreeL.com saat dibuka dapat diload dengan cepat dan dapat menghemat pemakaian data/kuota. Perubahan tampilan juga dilakukan untuk mengefisiensikan tampilan, dengan membuang hal-hal yang dianggap tidak terlalu dibutuhkan untuk dimuat

3. Perubahan Niche (Fokus Ulasan)
Perubahan terakhir ini yang paling penting, karena sebelumnya KarlotaPost.blogspot.com bisa dikatakan blog gado gado, kini gtofreel.com akan hanya fokus kepada beberapa kategori saja, agar pengunjung bisa berkeliling mencari informasi yang saling berkaitan.


GtoFreeL.com merupakan singkatan dari go to be freelancer, yang diharapkan dapat menjadi motivasi untuk menjadi freelancer online terkhusus di bidang blogging. Ada banyak hal yang kita bisa dapat  dari menggeluti dunia blogging, memperkaya wawasan, menumbuhkan rasa ingin menulis dan membaca dan yang terakhir yaitu dapat memberi penghasilan tambahanbahkan bagi sebagian orang sudah menjadi penghasilan utama mereka.


GtoFreeL.com sendiri diharapkan akan terus melakukan pembaruan terkait fitur dan layanan, belajar dari pengalaman sebelumnya, kini GtoFreeL.com akan lebih memilih untuk mengulas topik yang merujuk kepada apa yang diinginkan pembaca.

Itulah ulasan gtofreel.com beserta ulasan singkatnya. 
Sematkan komentar, masukan maupun kritik.


0 Response to "KarlotaPost Kini Menjadi gtofreel.com"

Post a Comment

Apa Pendapatmu Tentang Artikel Ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel