Orang Termuda dalam 50 Orang Terkaya di Indonesia Versi Forbes

Ciliandra Fangiono | Orang Termuda dalam 50 Orang Terkaya di Indonesia 2017 | Versi Majalah Forbes


@gtofreel.com Ciliandra Fangiono merupakan pengusaha termuda dari 50 orang terkaya 2017 yang dirilis majalah Forbes. Ia berada di urutan pertama orang terkaya termuda dari 50 orang terkaya di Indonesia. Lantas seberapa besar kekayaan dari Ciliandra Fangiono? berikut ulasannya...

Ciliandra Fangiono merupakan seorang pengusaha dari Indonesia. Ia merupakan generasi kedua dari First Resources, salah satu perusahaan yang bergerak di mengelola bisnis kimia oleo dan sektor kelapa sawit.

Konglomerat yang telah menikah dengan Serene Lim Mei Jin dan memiliki 2 orang anak ini bergelar Sarjana dan Master of Arts (Economics) dari Universitas Cambridge, Inggris. Semasa kuliah di Cambridge, ia adalah seorang Scholar Senior di bidang Ekonomi dan pernah memenangkan PriceWaterhouse Book Prize.
Konglomerat termuda dalam 50 orang terkaya di Indonesia versi majalah Forbes ini adalah yang termuda dalam 50 orang terkaya di Indonesia yang dirilis majalah Forbes, Ciliandra Fangiono termasuk dalam youngest richest man Indonesia billionaires dengan usia 41 tahun.
Dalam 50 orang terkaya yang dirilis majalah Forbes, Ciliandra Fangiono berada di peringkat-22 dengan kekayaan sekitar $1,4 miliar Dollar

Ciliandra Fangiono | Orang Termuda dalam 50 Orang Terkaya di Indonesia 2017Ciliandra Fangiono menjabat sebagai CEO First Resources Ltd., perusahaan minyak kelapa sawit yang terdaftar di Singapura dengan perkebunan di seluruh Indonesia. 

Dia adalah seorang Senior Scholar di bidang Ekonomi dan dianugerahi Hadiah PriceWaterhouse Book saat berada di Cambridge U.


Sebelum bergabung dengan Grup, Ciliandra bekerja di divisi investasi perbankan Merrill Lynch di Singapura.
Keluarganya memiliki hampir dua pertiga perusahaan, yang dimulai oleh ayahnya Martias lebih dari dua dekade lalu.
Mereka sekeluarga, yakni saudara laki-lakinya Cik Sigih Fangiono, yang menjabat wakil kepala eksekutif, mempunyai aset 85 persen saham perusahaan pengelola kebun kelapa sawit itu. Sedaangkan Ayahnya, Martias, merupakan pendiri perusahaan itu. Selain itu ia juga mendirikan PT Ciliandra Perkasa, perusahaan ini berkaitan dengan penanaman kelapa sawit, pengilangan dan pengelolahan buah menjadi minyak sawit mentah serta inti sawit untuk penjualan lokal dan ekspor.
Pada 2014, Forbes mengeluarkan daftar daftar orang terkaya di Indonesia, ia menduduki peringkat ke-22 Berdasarkan daftar tersebut, ia merupakan orang kaya termuda yang masuk di dalam daftar dari sejak 2012
Pengusaha termuda dalam 50 richiest man Indonesia ini telah tercatat di majalah Forbes sejak tahun 2009 yakni dengan kekayaannya saat ini $710 juta Dollar dan termasuk dalam 40 top richest man Indonesia versi majalah Forbes..
Kekayaan pengusaha muda Ciliandra Fangiono  ini terus mengalami kenaikan, pada tahun 2012 kekayaannya mencapai puncaknya yakni mencapai $1,79 miliar Dollar yang membawanya ke daftar 40 top richest man Indonsia versi majalah Forbes.
Kekayaannya dari sejak 2012 mengalami kecendurungan menurun, hingga 2017 terkahir Forbes mencatatkan namanya dalam 50 orang terkaya Indonesia 2017 - 50 Top Richest Man Indonesia 2017 Forbes dengan kekayaan $1,42 miliar Dollar..
Itulah orang kaya termuda yang masuk dalam 50 top richest man versi majalah Forbes tahun 2017.  gtofreel.com


Referensi:
1. Ciliandra Fangiono Indonesia Billionaires - Forbes
2. Ciliandra_Fangiono - Wikipedia
3. First_Resources - Wikipedia

0 Response to "Orang Termuda dalam 50 Orang Terkaya di Indonesia Versi Forbes"

Post a Comment

Apa Pendapatmu Tentang Artikel Ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel