Penelitian Ini Bakal Menggaji 11 Juta Hanya Untuk Tidur!

@gtofreelance. Dikutip dari situs CNN IndonesiaSitus freelance terkenal asal Australia Airtasker sedang mencari pekerja untuk sebuah penelitian. 
gtofreelancer | Perusahaan outsource terkenal Airtasker sedang mencari 3 kandidat untuk penelitian mereka. Penelitian Ini Bakal Menggaji 11 Juta Hanya Untuk Tidur!
Penelitian ini dipelopori oleh perusahaan Fitbit yang akan memantau pola tidur dari gaya hidup seseorang yang setiap harinya berubah ubah. 

Gtofreel mencatat Airtasker merupakan sebuah platform yang mempertemukan pencari pekerja dan pencari pekerja. Dengan mengikuti prosedur yang telah ditentukan para pencari pekerja dengan gratis dapat mencari pekerja dengan gaji yang ditentukan sendiri.

Adapun para pekerja juga gratis mencari tugas tugas yang sesuai dengan passion masing masing, dengan gaji yang telah ditentukan oleh pencari pekerja para freelancer dengan gratisnya dapat dengan mudahnya mencari pekerjaan yang dapat dikerjakaanya dengan waktu yang diperlukan untuk mengerjakannya dan gaji yang akan didapat setelah mengerjakan proyek tersebut.

Sebagian orang berupaya banting tulang untuk mendapatkan uang selama ini. Dengan berbagai rutinitas sehari hari yang tidak mengenal waktu untuk mencari uang, orang orang terus bekerja untuk menghidupi dirinya dan keluarganya, mengejar cita-citanya dan mengejar target hidupnya.
 
Tapi disayangkan, banyak yang tidak menyadari akan ada begitu banyak cara mencari uang lebih banyak dengan usaha dan kerja keras. Bahkan diantara pekerjaan ada yang akan membayar kita hanya untuk tidur.

Simba, yang merupakan retailer kasur online, dan platform outsourcing bernama Airtasker mencari tiga kandidat untuk bergabung dengan "tim impian". Diketahui bahwa mereka sedang melakukan penelitian tentang kebiasaan tidur seseorang yang dipengaruhi oleh aktivitas hariannya selama satu bulan. 

gtofreelancer | Perusahaan outsource terkenal Airtasker sedang mencari 3 kandidat untuk penelitian mereka. Penelitian Ini Bakal Menggaji 11 Juta Hanya Untuk Tidur!

Tiga kandidat yang dipilih nantinya akan mendapat bayaran sebesar 600 poundsterling atau sekitar US$783 (Rp11,3 juta). Selain itu juga mendapat kasur gratis dan Fitbit Versa atau gelang monitor aktivitas yang digunakan selama menjalankan tugas khusus. 

Setiap anggota "tim impian" ini akan diminta untuk mengenakan Fitbit Versa untuk melacak aktivitas siang harinya serta mengetahui pengaruhnya terhadap kebiasaan tidur tiap malam selama sebulan. 


Tapi sayangnya proyek penelitian ini berdomisili di wilayah Australia yang tentunya kita dari Indonesia akan mendapatkan hambatan saat mendaftar menjadi kandidat untuk mengerjakan proyek dari Airtasker ini. (gtofreel)

Refferensi:
https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20180727121723-282-317414/digaji-rp11-juta-hanya-untuk-tidur-nyenyak

0 Response to "Penelitian Ini Bakal Menggaji 11 Juta Hanya Untuk Tidur!"

Post a Comment

Apa Pendapatmu Tentang Artikel Ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel