Harga Galaxy Note 9 Bakal di Kisaran 14 Juta?

Setelah berita sebelumnya tentang melemahnya penjualan Samsung Galaxy S9 tampaknya telah menyeret pertumbuhan penjualan laba dari perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini.

Dilansir dari Reuters, pertumbuhan laba kuartal kedua di tahun 2018 Samsung adalah yang paling lambat dalam satu tahun terakhir. Hal ini merupakan peringatan penting bagi perusahaan khususnya yang terkait ponsel cerdas dengan persaingan penjualannya yang ketat.


Melihat tantangan tersebut, Samsung akan memperluas penjualan dengan mempercepat penjualan Galaxy Note terbaru. Samsung dijadwalkan meluncurkan seri Note baru awal bulan depan.


Saingan utama mereka yakni Apple diperkirakan akan melaporkan kabar gembira terkait kenaikan pendapatan dan laba untuk kuartal ketiga, meski begitu iPhone yang merupakan pioner andalan dalam periode pertumbuhan yang lebih lambat untuk pasar smartphone global.

Kedepannya masih harus dilihat apakah kesulitan Samsung persaingan di dunia ponsel cerdas, meski menyumbang sekitar 40 persen dari pendapatannya, tapi itu adalah hasil dari kegagalannya sendiri atau mencerminkan perlambatan industri secara lebih luas. 

Samsung Galaxy Note 9 | Smartphone Gtofreel - gorontalo freelancer


Namun bocoran info tentang Samsung Galaxy Note 9 tampak seolah-olah itu akan menghembuskan angin segar belakangan ini. Samsung Galaxy Note 9 lebih-lebih saat ini sedang menjadi rumor mengenai harga dan fitur smartphone terbarunya belakangan ini .

Kali ini  muncul info mengenai peluncuran smartphone yang merupakan andalan baru di negaranya, Korea Selatan.

Dilaporkan oleh Phone Arena, pada weekday (08/02/2018), sejalan dengan info dari negara Asia, varian Galaxy Note 9 dapat bervariasi didukung memori yang ada.

Untuk versi berkualitas dengan RAM dan memori internal 6GB / 128GB yang mungkin  permintaan di luar negeri akan mengalami kelebihan, harganya di sekitar negara Amerika Utara $ 980 atau setara dengan Rp. 14 juta.

Galaxy Note 9 dengan RAM dan memori internal 8GB / 512GB dijual dengan harga $ 1, 210 atau setara dengan Rp. 17,4 juta. Sayangnya, sampai saat ini Samsung belum memberikan kebocoran mengenai ketentuan smartphone.

Samsung dapat mengumumkan Galaxy Note 9 saat kejadian di big apple, u. s. (AS), pada tanggal 9 Agustus 2018. Metode pre-order dapat dimulai dari 13-20 Agustus 2018.

Peluncuran resmi di berbagai negara dilaporkan dapat dimulai pada tanggal 24 Agustus 2018. Namun, pembeli yang memesan di muka dapat memperoleh ponsel cerdas lebih cepat, mulai Agustus dua puluh satu, 2018.

Kabar Galaxy Note 9 dapat bervariasi di setiap pasar. tidak termasuk varian dari yang akan di release di kemudian hari, smartphone ini mungkin tidak akan mengalami penurunan permintaan untuk harga dibawah Rp. 14 juta.

0 Response to "Harga Galaxy Note 9 Bakal di Kisaran 14 Juta?"

Post a Comment

Apa Pendapatmu Tentang Artikel Ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel