3 Pekerjaan Mudah Gaji Tinggi AYO CEPAT CEK!

@freelance. Pesatnya persaingan tenaga kerja dalam negri membuat segelintir orang banting setir untuk mencari uang. Beberapa orang yang berhasil memanfaatkan skil mereka memilih untuk membuat suatu jasa mandiri yang selain efisien untuk dikerjakan hal lain yang menjadi pertimbangan penting juga soal pemasukannya yang tidak kalah bahkan bisa lebih dari pekerjaan konvensional.

Bagi sebagian orang beberapa dari pekerjaan mudah dengan gaji tinggi ini  merupakan pekerjaan asing karena hanya segelintir orang yang mengerti, namun bukan berarti beberapa dari pekerjaan mudah dengan gaji tinggi ini sulit untuk dilakukan. Lantas, seperti apa saja 3 Pekerjaan Mudah Gaji Tinggi ini? berikut ulasannya

3. Food Stylist 

3 Pekerjaan Mudah Gaji Tinggi | gtofreel - go to be freelancer
Ilustrasi dari: oliviacasson.com
Berada di urutan ke-3 3 Pekerjaan Mudah Gaji Tinggi versi gtofreel Jasa food stylist pada awalnya hanya dibutuhkan oleh para pembuat iklan dari sebuah produk makanan, minuman, snack. Selain itu juga food stylist sering menjadi pioner saat sebuah masakan ingin di presentasikan di majalah, kover kemasan hingga baner-baner di pinggir jalan. 
Seiring perkembangan dunia digital, profesi food stylist kini mulai digemari karena seperti yang kita ketahui orang-orang berbondong-bondong memasarkan bisnis mereka di medsos yang bila berbicara kuliner maka akan erat kaitannya dengan food stylist hal ini tidak lain adalah untuk memikat para pemirsa
Jasa food stylist  meski terkesan mudah untuk digeluti namun pekerjaan ini terhitung langka di Indonesia. Sebagaimana yang dikutip dari IDNTimes gaji untuk menyewa jasa food stylist dapat sangat tinggi. Untuk sekali proyek, food stylist  bahkan bisa digaji di atas Rp 50 juta! Keren Kan.

2. SEO Specialist

3 Pekerjaan Mudah Gaji Tinggi | gtofreel - go to be freelancer
Ilustrasi dari: www.idntimes.com
Pernahkah kamu mendengar profesi yang satu ini? Berada di urutan ke-2 3 Pekerjaan Mudah Gaji Tinggi versi gtofreel SEO Specialist, dapat digolongkan kedalam pekerjaan mudah namun begitu menantang betapa tidak, SEO Specialist dapat dikatakan seorang sales, sales yang memasarkan website namun bukan kepada orang-perorang namun kepada mesin pencari seperti Google, Yahoo hingga Bing. Masih bingung?
Beberapa perusahaan yang bergerak di dunia IT menjadikan mesin pencari (search engine) sebagai media pemasaran utama mereka. Agar produk dari perusahaan tersebut dapat ditemukan di mesin pencari (search engine), maka diperlukan tenaga seorang Search Engine Optimization (SEO) Specialist. Profesi ini masih terbilang langka, sehingga gaji pekerjanya terbilang cukup besar.

1. Web Developer

3 Pekerjaan Mudah Gaji Tinggi | gtofreel - go to be freelancer
Ilustriasi dari: www.idntimes.com

Berada diperingkat pertama 3 Pekerjaan Mudah Gaji Tinggi versi gtofreel Web Developer merupakan profesi yang bertugas membangun sebuah website. 

Beberapa perusahaan memilih menggunakan website sebagai salah satu media pemasaran yang menjangkau masyarakat secara luas. Disamping itu juga lembaga lembaga mulai dari sekolah, rumah sakit, kampus, hingga pemerintahan memerlukan sebagai salah satu sarana untuk multi guna mulai dari administrasi, absen, hingga promosi itu sendiri memerlukan website. Untuk itu, diperlukan peran seorang web developer untuk mengolah berbagai kode dan menjadikan website perusahaan terlihat menarik dan mudah untuk diakses.
Gaji jasa dari seorang yang berprofesi web developer tergolong sangatlah tinggi. Bahkan ada perusahaan yang memberi gaji di atas dua digit bagi mereka yang berkecimpung menjadi web developer.
Itulah 3 Pekerjaan Mudah Gaji Tinggi versi gtofreel. Beberapa dari profesi ini urutan diatas tidak menentukan besar kecilnya gaji dari masing masing pekerjaan. Semoga bermanfaat.
Referensi:

0 Response to "3 Pekerjaan Mudah Gaji Tinggi AYO CEPAT CEK!"

Post a Comment

Apa Pendapatmu Tentang Artikel Ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel