5 Petarung MMA Terkaya Versi Wealthygorilla

Siapa pejuang MMA terkaya di dunia?

MMA telah meningkat menjadi lebih populer daripada tinju dalam beberapa tahun terakhir, dan kekayaan bersih pesawat tempur mulai mencerminkan fakta itu.

Seni bela diri campuran atau lebih dikenal dengan sebutan Mixed Martial Arts (MMA) adalah olahraga kontak yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, tendangan, dan pukulan. Di dalam MMA, masing-masing praktisi didorong untuk mengkombinasikan teknik dari berbagai cabang seni bela diri untuk melumpuhkan lawan.

Sejak zaman Yunani Kuno, konsep pertarungan yang serupa dengan MMA telah dipraktikkan.Pada era modern, kepopuleran MMA melejit ketika berbagai organisasi dan ajang promosi MMA global mulai bermunculan di seluruh dunia.

Jika Anda adalah penggemar MMA, pernahkah Anda bertanya-tanya berapa banyak pejuang favorit Anda, dan siapa yang ada di daftar orang terkaya?

5. Brock Lesnar
Pejuang MMA Terkaya - Brock Lesnar
Kekayaan bersih: $ 22 Juta
Brock Edward Lesnar adalah pegulat profesional Amerika dan mantan seniman bela diri campuran profesional, dan pemain sepak bola profesional Amerika.

Lesnar adalah mantan Juara Kelas Berat UFC; Namun, ia saat ini bergulat di WWE. Dengan kekayaan bersih $ 22 juta, ia terbukti menjadi salah satu pejuang MMA paling sukses dan terkaya di seluruh dunia.

Brock Lesnar - 2015
(Wikipedia)

“I’m a big believer in living out your dreams and facing your fears.” – Brock Lesnar

4. BJ Penn
Pejuang MMA Terkaya - BJ Penn
Kekayaan bersih: $ 22 Juta
Jay Dee Penn adalah seniman bela diri campuran profesional Amerika dan praktisi Jiu-Jitsu Brasil.

Penn sebelumnya telah memenangkan Kejuaraan UFC Ringan dan Kelas Welter. Hanya dua petarung lain dalam sejarah yang memenangkan gelar dalam berbagai kelas berat.

Kekayaan bersih BJ Penn pada 2018 adalah $ 22 juta.

BJ Penn - 2008
(Wikipedia)
“In this country, you gotta make the money first. Then when you get the money, you get the power. Then when you get the power, then you get the women.” – BJ Penn

3. Georges St. Pierre
Pejuang MMA Terkaya - Georges St. Pierre
Kekayaan bersih: $ 25 Juta
Georges St-Pierre adalah seniman bela diri campuran Kanada dan mantan juara kelas welter tiga kali lipat dari UFC. Banyak yang menganggapnya sebagai salah satu pejuang MMA terbesar sepanjang masa.

Georges St. Pierre membuat daftar pejuang MMA terkaya di dunia dengan kekayaan bersih $ 25 juta.

Georges St- Pierre - 2015
(https://www.ufc.com/athlete/georges-st-pierre)
“For me, personally, when I’m afraid of something – when you’re afraid of something, normally you try to go away, you try to avoid it. Instead of avoiding it, to overcome your fear, I believe you need to embrace it.” – Georges St. Pierre

2. Rorian Gracie
Pejuang MMA Terkaya - Rorian Gracie
Kekayaan bersih: $ 50 Juta
Rorion Gracie adalah Guru Besar Brasil-Amerika Gracie Jiu-Jitsu, penulis, penerbit, produser, dosen, dan co-founder UFC.

Dia adalah salah satu dari sedikit orang di dunia yang memegang sabuk merah 9 derajat di Brazilian Jiu-Jitsu dan dikenal karena memperkenalkan Gracie / Brazilian Jiu-jitsu ke dunia.

Rorian Gracie adalah salah satu pejuang MMA terkaya di dunia, dengan kekayaan bersih $ 50 juta.

Rorian Gracie -
(https://www.thefamouspeople.com/profiles/rorion-gracie-13726.php)

“In life, nothing happens to you. It happens for you.” – Rorian Gracie

1. Conor McGregor
Pejuang MMA Terkaya - Conor McGregor
Kekayaan bersih: $ 85 Juta

Conor McGregor
(https://id.wikipedia.org/wiki/Conor_McGregor)

Conor McGregor adalah petarung MMA profesional Irlandia di UFC. Dia juga salah satu pejuang paling terkenal di MMA, dan telah menjadi sensasi luar biasa selama beberapa tahun terakhir.

Lucunya, sebagian besar kekayaan bersih McGregor tidak berasal dari perkelahian MMA-nya. Ini benar-benar datang dari baru-baru ini membuat debut tinju melawan satu-satunya Floyd Mayweather.

Conor McGregor adalah pejuang MMA terkaya di dunia, dengan kekayaan bersih diperkirakan $ 85 juta.

McGregor membelanjakan kira-kira $ 85 juta untuk pertarungan, lebih dari lima kali gaji tertinggi sebelumnya. Pertarungan memiliki 4,3 juta pembelian PPV dan menghasilkan lebih dari $ 550 juta dalam pendapatan. Orang Irlandia itu menandatangani banyak kesepakatan selama 12 bulan terakhir dengan desas-desus seputar perkelahian Mayweather. 

Partnernya saat ini adalah Burger King, Beats by Dre, Monster Energy, David August, BSN, Anheuser-Busch, HiSmile, dan Betsafe. Dia juga memiliki kesepakatan residensi dengan Wynn Las Vegas untuk semua afterparties, dan sifat digitalnya, Program CEPAT Conor McGregor, MacMoji App, MacTalk App dan Mac Life, juga menghasilkan uang.


Refferensi:
https://id.wikipedia.org
https://wealthygorilla.com/top-20-richest-mma-fighters-world/
https://www.forbes.com/profile/conor-mcgregor/?list=athletes

0 Response to "5 Petarung MMA Terkaya Versi Wealthygorilla"

Post a Comment

Apa Pendapatmu Tentang Artikel Ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel