Project Terbaru: Long Term Project - Menulis 10 Artikel Bahasa Indonesia

Projects.co.id

Semua link dalam email ini sudah mengandung link affiliate Anda. Anda dapat mem-forward ke orang lain agar ia menjadi referal Anda. Hapus pemberitahuan ini jika dirasa perlu.


Hello maiill,

Berikut adalah project terbaru yang mungkin sesuai dengan keahlian Anda:

 

PROJECT
BUDGET
Long Term Project - Menulis 10 Artikel Bahasa Indonesia  
 
Menulis 10 artikel Bahasa Indonesia ttg materi pelajaran : ekonomi, kewarganegaraan, penjaskes, dsb Syarat Umum : Mampu Menulis artikel 690 Kata Langsung Submit di wordpress Pengerjaan maksimal 7 hari   Syarat Konten : Tidak boleh Copas Bukan hasil translate Terstruktur dan Rapi  Artikel kredible, dan dapat di pertangungjawabkan Mampu Mengikuti tutorial yang diberikan Artikel mudah dibaca, tidak boleh bertele-tele dan terstruktur dengan baik, ada heading, list, numbering, bullets dll Pastikan anda paham EYD dan bisa menulis dengan bahasa indonesia yang baik dan benar, serta artikel harus enak dibaca...
 
Keahlian: Writing, Blog, Wordpress, Microsoft Word
Open to Suggestions
 
Dicari/Dibeli Blog yang sudah/belum daftar adsense  
 
Dicari blog yang mau dijual.. yang sudah atau belum didaftarkan adsense silahkan tawarkan monggo. niche bebas. minimal sudah ada 10-20 post.
 
Keahlian: Search Engine Optimization (SEO), Google Web Toolkit (GWT), Website, Blog, Wordpress, Website Building, Google Adsense
Open to Suggestions
 

 

 

Project-project di atas adalah valid saat email ini dikirim, namun perubahan status project dapat terjadi dengan cepat. Segera lakukan penawaran (bid) pada project yang paling sesuai dengan keahlian Anda.

Unsubscribe: untuk berhenti menerima email pemberitahuan adanya project baru seperti ini, silahkan ke halaman Profile, kemudian klik button "Edit Profile". Pada bagian "Notify Me New Projects", pilih "No". Selengkapnya dapat dilihat di sini.


Salam sukses untuk kita semua.

 

0 Response to "Project Terbaru: Long Term Project - Menulis 10 Artikel Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Apa Pendapatmu Tentang Artikel Ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel