Bocah 14 Tahun Ini Berpenghasilan 15 Milyar Padahal Bukan Youtuber


gtofreel.com. Anak muda bekerja di IBM Watson dengan gaji 1.25 juta dollar setiap tahunnya.
Tanmay Bakshi namanya, dengan umur 14 Tahun ia sudah memiliki penghasilan 15 Milyar. Meskipun saat ini memang menjadi YouTuber, Vlogger dapat membuat kita menghasilkan uang yang lumayan banyak seperti halnya Ria Ricis dengan penghasilan rata-ratanya diatas ratusan juta perbulan.
Tanmay Bakshi (techtnk) Anak muda bekerja di IBM Watson dengan gaji 1.25 juta dollar setiap tahunnya. Bocah 14 Tahun Ini Berpenghasilan 15 Milyar Padahal Bukan Youtuber
Bocah dengan penghasilan fanatastik ini bekerja di IBM Watson. | image taken from Pixnio


Ia semenjak kecil telah tertarik dengan dunia software. Sejak umurnya masih sekitar lima tahunan Tanmay Bakshi telah  tertarik dengan dunia pemrograman. Tanmay Bakshi, remaja 14 tahun asal India mendapatkan penghasilan belasan milyar dan keliling dunia. Meskipun telah memiliki channel youtube denga jumlah subscriber yang tidak sedikit dengan subscriber sekitar 200ribuan.

Ayahnya yang juga merupakan seorang programmer mengenai pernah ditanyakan bagaimana namanya bisa tampil di layar komputer ayahnya.

Tanmay Bakshi (techtnk) Anak muda bekerja di IBM Watson dengan gaji 1.25 juta dollar setiap tahunnya. Bocah 14 Tahun Ini Berpenghasilan 15 Milyar Padahal Bukan YoutuberTanmay Bakshi (techtnk)

Sejak saat itu bocah ini memulai pencariannya untuk menggali dasar pemograman dan mulai memprogram dengan bantuan ayahnya.

Karena kecerdasannya itu kini Tanmay menjadi salah satu pengembang aplikasi termuda di dunia saat ini.

Tanmay dan keluarga pindah ke Kanada saat dia berusia 1 tahun, tahun 2004  Tanmay  keliling dunia, diantaranya ke Finlandia, Selandia Baru, Denmark dan Australia untuk memberikan materi pemograman komputer.
Tanmay bersama kedua orangtuanya tinggal di Brampton, Kanada. Tanway senang Teknologi dari balita, pada umumnya anak balita lebih suka bermain tapi beda dengan Tanmay pada berusia yang baru beranjak 5 tahun dia sudah penasaran dengan bahasa pemograman dan juga suka bereksperimen dengan code-code algoritma.

Berbicara soal kehebatan Tanmay, ia telah membangun aplikasi pertamanya untuk iOs yang bisa diakses lewat iPhone saat ia baru berusia sembilan tahun bernama “tTables”.

Tanmay mungkin kini sedang sibuk mengatur jet di seluruh dunia hari ini.

Serta memberikan alamat kunci-catatan dan mendemonstrasikan aplikasinya di hadapan khalayak.
Meskipun ia telah memiliki segudang prestasi di berusia yang masih terbilang muda, namun berdasarkan pengakuannya, kesuksesan yang ia dapatkan bukanlah sesuatu yang mudah didapatkan.

Ia sempat menghadapi beberapa penolakan sebelum akhirnya berhasil dipublikasikan di toko aplikasi AppStore pada Hari Valentine 2013 silam.


Sejak saat itu telah menandai awal dari apa yang tampaknya menjadi kisah mengagumkan Tanmay sebagai seorang teknisi pemrograman.

Selain ayahnya yang seorang programer komputer, Bakshi kecil ternyata mengidolakan Steve Jobs bapak teknology dunia pendiri perusahaa Apple inc.
Seiring berjalannya waktu, ia terus mengembangkan kemampuannya yang menakjubkan itu dengan beragam bahasa pemrograman yang didapatkannya. 

Dia fasih dalam banyak hal terutama tentang coding yang banyak digunakan saat ini.

Pada umur 12 tahun di rekrut IBM Watson menjadi programmer muda. Sejak saat itu, Tanmay Bakshi sangat terkenal di dunia Pemograman komputer.
Tak Tanggung-tanggung bocah ini langsung diberi gaji sebesar 1.2juta dollar per tahun !
Hebat nggak? Umur baru 13 tahun sudah mendapatkan gaji sebesar itu.
Tentunya berkaca dari kisah Tanmay ini hendaknya jadi pelajaran bagi kalangan anak muda sekarang.
Bakshi kecil yang Selain mengidolakan ayahnya yang seorang programer komputer,  ia juga mengidolakan Steve Jobs yang kita ketahui bersama merupakan bapak teknology dunia pendiri perusahaa Apple inc.

0 Response to "Bocah 14 Tahun Ini Berpenghasilan 15 Milyar Padahal Bukan Youtuber"

Post a Comment

Apa Pendapatmu Tentang Artikel Ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel