Produksi Cokelat di Belarusia akan Menggunakan Teknologi Ultra Modern Kelima

gtofreel.com | Cokelat sebagai komoditi unggulan bagi negara Belarusia sudah tidak diragukan lagi. Begitu pesatnya perkembangan teknologi, membuat berbagai macam inovasi telah dilakukan untuk menghasilkan coklat yang berkualitas dan efisien.

Namun sayangnya bahan baku yang belum cukup tersedia masih merupakan pr penting untuk menjagokan komoditi ini. 

Pemerintah Belarusia prihatin dengan meningkatnya impor makanan. Hal ini dikemukakan oleh Perdana Menteri Sergei Rumas. Misalnya, tepung dari luar negeri mulai diimpor dua kali lipat. Volume pengiriman produk cokelat asing tumbuh sebesar 15%, menurut laporan saluran televisi MIR 24. Para ahli mengharapkan perubahan dalam situasi di industri gula dalam beberapa bulan mendatang. Jadi, di pabrik tertua di Minsk meluncurkan jalur mahal untuk produksi produk cokelat. Tahun lalu saja, $ 20 juta investasi pemerintah dihabiskan untuk modernisasi dan secara signifikan memperluas jajaran produk.

“Agar kompetitif, kita perlu terus berinvestasi dalam teknologi. Hari ini kami memperkenalkan lini teknologi ultra modern kelima. Satu setengah kali kami meningkatkan volume produksi. Semuanya dijual bersama kami, ”kata Ivan Danchenko, direktur umum pabrik gula-gula Kommunarka.



sumber: https://news.hi.ru/economy/148490

0 Response to "Produksi Cokelat di Belarusia akan Menggunakan Teknologi Ultra Modern Kelima"

Post a Comment

Apa Pendapatmu Tentang Artikel Ini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel