Liburan Kamu Kemana? Treasure Bay Bintan Penuh Pesona

Bintan - Kepulauan Riau memiliki pesona wisata laut yang memukau, Treasure Bay adalah sebuah lokasi wisata yang dikelola secara modern, menghadirkan wahana wisata yang sangat bagus.  Liburan kamu kemana? jika kamu belum menemukan tempat yang nyaman dan menggoda, kamu bisa mencoba Treasure Bay, menginapnya di Anmon atau Natra yang merupakan bagian dari Treasure Bay.

Apa Saja Yang Bisa Kamu Lakukan Disana

Treasure Bay Bintan merupakan wahana permainan air, disana tersedia kolam air laut yang super luas, konon dinobatkan sebagai kolam air laut terbesar di Asia Tenggara. Karena Treasure Bay adalah kolam air laut, so pasti rasa airnya asin yaa guys. Di kolam air laut tersebut kamu bisa berenang, main kano, main seluncuran, naik motor air (entah bahasa inggrisnya apa, gak usah dibahas), duduk santai di kursi santai seperti di pantai. Sepanjang sisi kolam terdapat pasir putih bak pantai, tentu ini adalah sesuatu yang sangat indah dan nyaman untuk bermain. 

Instagramable

So pasti tempat ini sangat instagramable, bagi kamu yang hobi foto-foto, tempat ini sangat cocok untuk di hunting, mulai dari pantainya, jalannya, restorannya, cafenya, hotelnya semuanya sangatlah menarik untuk dijadikan spot foto.

Timing

Waktu yang tepat bermain di pantai dan ambil foto adalah di pagi hari saat matahari menjelang terbit, sore hari menjelang matahari tenggelam. Kalau siang hari pastikan dirimu memakai sun block yaa guys, karena cuaca yang panas di pantai bisa membakar kulitmu, kalau orang bule sih suka berjemur. Tentang waktu kondisikan saja.

Pada awal pandemi seluruh kawasan treasure bay Bintan sempat tutup, namun seiring berjalannya waktu mereka mulai menerima wisatawan lokal dengan harga yang diturunkan, ini tentu kesempatan bagi kita yang ingin menikmati liburan ditempat tersebut.

Hotel

Hotel Anmon dan Natra Hotel yang terletak di kawasan wisata tersebut menyajikan desain klasik dengan sentuhan modern. Model cottagenya seperti pondok camping kerucut sehingga hampir mirip dengan kampung dayak di gurun pasir, tanaman disekitar pondok juga tanaman gurun, sehingga suasana gurunnya benar-benar dapat. 

Kesan

"Pada awalnya saya hanya mengira pondok itu hanya untuk kamar, ternyata di hotel anmon dan Natra tersebut tersedia kamar mandi yang bersih dan modern, ada fasilitas air panas dan fresh water, ada teras yang bisa jadi ruang tamu. Kesimpulannya keren dah, kalau ada dana dan lokasi yang memungkinkan, cocok juga kita buat tema vila seperti itu, dari pada penasaran... Yuk ke Lagoi Bintan.. Pasti Seru".



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url