3 Ciri Orang Enterpreneur

Enterpreneur dalam bahasa Indonesia yaitu seorang pengusaha atau wirausaha, penggambaran enterpreneur dimaknai sebagai pribadi penuh semangat dan memiliki keahlian terhadap suatu peluang usaha dalam bentuk apapun. 

Sudahkah anda mengetahui 3 ciri seorang enterpreneur berikut? yuk dicek siapa tahu anda punya ciri-cirinya | gtofreel.com

Ilustrasi Enterpreneur | Image on Google

Banyak orang yang menginginkan dirinya menjadi seorang enterpreneur. Tidak hanya dengan do'a semua tindakan telah dilakukanya namun ada faktor penting yang harus kita perhatikan, diantaranya yaitu Passion dan Kepribadian. 

Seorang enterprenur harus memiliki jejaring yang luas demi kelancaran bisnisnya. Selengkapnya berikut 3 Ciri Orang Enterpreneur Menurut gtofreel.com

Ciri orang enterpreneur
Ilustrasi seorang enterpreneur

1. Tidak menyukai akan ketidak jelasan

Pernahkah anda berfikir akan sesuatu hal yang anda kerjakan namun anda bingung mengapa hal tersebut anda kerjakan? atau mungkin anda tidak akan melakukan suatu hal yang belum ada kejelasannya. Jika hal ini ,terjadi kepada anda berarti anda memiliki jiwa enterpreneur, karena didalam pikiran anda, anda tidak mau dipekerjakan.

2. Cepat Merasa Bosan

Jika dalam suatu pekerjaan ataupun rutinitas anda merasa bosan, dan memutuskan untuk keluar dari rutinitas atau pekerjaan tersebut. Sebenarnya hal tersebut tidak ada salahnya jika menurut anda, anda tidak merasa tertantang dalam rutinitas itu. Hal ini pula yang dilakukan oleh Bill Gates yang keluar dari kuliahnya demi mengembangkan Windows, yang tidak lain bahwa Bill Gates mudah bosan.

3. Tidak Suka Hal Biasa

Kebanyakan Enterpreneur tidaklah menyukai hal yang biasa. Mereka selalu tertantang untuk melakukan hal yang baru, itulah mengapa seorang pencetus lebih cocok dinamakan enterpreneur. Karena lebih baik menjadi cahaya yang menerangi daripada menjadi cermin yang hanya memantulkan cahaya itu.

Itulah 3 ciri orang enterpreneur yang dapat kami bagikan. 3 Ciri enterperenur di atas tentu bukan merupakan faktor utama namun dapat menjadi penunjang penting bagi seseorang untuk mengejar apa yang dia inginkan sebagai seorang enterpreneur.

Dikutip dari: liputan6.com
Baca Juga
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url