Demi Tercapainya Herd Immunity Polsek Kota Timur Kejar Target Vaksinasi

 Target Per Hari 200 Masyarakat Dapatkan Vaksinasi


Proses Vaksinasi (Foto : Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.)

Karlotapost-News- Untuk mencegah penyebarluasan Covid-19 dilingkungan masyarakat yang ada di Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Timur, targetkan dalam sehari vaksinasi mencapai 200 orang. Dilansir dari Tribratanews.gorontalo.polri.go.id. 

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawant, SIK,MSI melalui Kapolsek Kota Timur Ipda M. Ibnu M. Katsir Rizka S. Tr. K. menjelaskan proses vaksinasi akan melibatkan semua kalangan, baik pelajar, maupun warga masayrakat khusunya wilayah Kota Timur, dihimbau untuk tidak takut melakukan vaksinasi demi Tercapainya Herd Immunity.

"Kami mendorong seluruh masyarakat  untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan vaksinasi, karena tujuannya untuk penanggulangan Covid-19" kata Ipda Ibnu. Jumlah masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi Juma'at (17/9/2021) di Kelurahan Ipilo mencapai 310 orang berlangsung ditiga titik yang sudah disediakan oleh pihak Polsek Kota Timur.

Lanjut Ipda Ibnu, ia melihat banyak masyarakat dan para pelajar senang karena bisa mendapatkan vaksinasi dengan mudah yang tidak jauh dari tempat tinggal mereka, akan hal itu Pihaknya pun ikut senang bisa membantu mempermudah masyarakat sekitar untuk mendapatkan jatah vaksinasi di tengah pademik ini, Ipda Ibnu menghimabu kepada warga masyarakat  untuk, tidak takut melakukan vaksinasi. 

" Kami harap warga Kota Gorontalo lebih khusus wilayah Kota Timur, jangan takut  untuk di vaksin dan tetap patuhi protokol kesehatan" kunci Ipda Ibnu 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url