Guru Honorer Paruh Baya Ikut Tes Seleksi CPNS Viral Di Media Sosial

Guru Honorer Usia 53 Tahun Viral di Sosmed

Guru Honorer 53 Tahun Ikut Tes Seleksi CPNS Viral Di Medsos
Di luar ruangan ujian (Foto Instagram : @lambeturah_official

Karlotapost-News- Video Imas Kustiani wanita paruh baya 53 tahun jadi viral di Media Sosial yang ikut tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dengan semangat juang masih tinggi. Dilansir dari Instagram yang di unggaholeh @lambeturah_official.

Video berdurasi 50 detik itu terlihat  Imas Kustiani, berjalan dengan pelan, hendak memasuki ruangan ujian, ia memakai tongkat sebagai penopang keseimbangan tubuh karena faktor usianya tidak muda lagi, akan tetapi tidak dengan semangatnya.

Napak dua orang petugas membantu Imas menuju ruangan, tidak berselang lama satu petugas yang mendapinginya memilih untuk menggendong wanita paruh baya itu karena sudah tidak kuat lagi untuk berjalan sampai ke dalam ruangan ujian.

Guru Honorer 53 Tahun Ikut Tes Seleksi CPNS Viral Di Medsos
Di dalam ruangan ujian (Foto Instagram :  @lambeturah_official

Sesampainya, imas terharu saat duduk di kursi yang disediakan oleh penyelenggara di atas meja ujiannya terdapat satu monitor yang akan digunakan oleh Imas pun dengan para peserta ujian lainnya. Dalam caption video tersebut diketahui bahwa Imas Kustiani S.Pd adalah seorang guru honorer K2 di SDN Wancimekar 1, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Kerawang, Provinsi Jawa Barat.

Ia sudah mengabdi sejak 2004, tidak kenal lelah dan putus asa demi memberi ilmu kepada anak didiknya walaupun dengan penyakit stroke yang dideritanya selama 7 tahun terkahir ini dengan semangatnya yang begitu besar diusia yang tidak muda lagi, menjadi salah satu contoh untuk kita dimana usia tidak menjadi parameter untuk mencapai apa yang  diimpikan. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url