Pandemi Masih Menyelimuti Pemerintah Tidak Ada Lelahnya Genjot Vaksinasi

Pemerintah Kabupaten Gorontalo Adakan Vaksinasi di Tempat Ibadah


Vaksinasi
CNBC Indonesia
Karlotapost-News- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo adakaan vaksinasi di beberapa rumah ibadah yang ada di wilayah Kabgor, kali ini di Gerja Maranatha Limboto Ahad (12/9/2021). Proses vaksinasi tersebut, di hadiri langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, dan TNI / Polri.

 Dalam sesi tersebut Nelson mengaktakan, pihaknya akan meningkatkan pemberian Vaksinasi Covid-19 di berbagai tempat, baik di tempat-tempat ibadah, sekolah bahkan sampai di pedesaan yang ada di kawasan Kabgor, dengan tujuan warga masyarakatnya bisa kebal dari virus yang masih menyelimuti sampai dengan saat ini.

Vaksinasi
Proses Vaksinasi di Gerja Maranatha Limboto (Foto : Istimewa)

Atas hal itu Nelson, berikan apresiasi kepada petugas Gerja Maranatha Limboto yang patuh menjalakan protokol kesehatan dimasa pandemi. Penyuntikan Vaksinasi di Gereja tersebut  baru mencapai 10 jiwa, yang di targetkan 18 jiwa, karena yang selebihnya masih melakukan pemerikasaan kesehatan untuk mengetahui apakah bisa atau tidaknya menjalani proses vaksinasi.

Sampai dengan saat ini baik dari Pemerintah Provinsi, Kabupaten, Kota, TNI/Polri dan berbagai elemen berperan penting dalam  proses vaksinasi untuk mencapai Herd Imuniti kepada masyarakat.

Baca Juga
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url