Raih 3 Mendali, 3 Atlit BKI Gorontalo Siap Terjun FORNAS 2022 Palembang

gtofreel.com-News. Setelah sukses meraih 3 mendali pada kejuaraan event nasional National Federation Kempo Federation (NFKI) di Bandung, 3 Atlit Beladiri Kempo Indonesia (BKI) Gorontalo siap diterjunkan pada kejuaraan bergengsi FORNAS yang dijadwalkan di Palembang 2022 mendatang.

Sukses raih mendali Atlit BKI Gorontalo siap diterjunkan pada kejuaraan bergengsi FORNAS Palembang 2022
Atlit BKI Gorontalo

Berbagai Persiapan terus dilakukan para atlit BKI Gorontalo dalam menyambut Festival Olahraga Nasional (FORNAS) Ke-6. Salah satu event olahraga bergengsi ini akan menjadi ajang penting bagi para atlit BKI Gorontalo, mengingat BKI menjadi salah satu cabor yang dipertandingkan perdana yang terdiri dari beberapa nomor pertandingan.

Wakil Ketua Umum Pengprov BKI Gorontalo, Anggris Paulutu mengapresiasi segala bentuk usaha dan kesungguhan yang dipersiapkan para atlit dan para pelatih dalam mengikuti salah satu event besar Kemenpora ini. 

"Ini akan menjadi kesempatan bukan hanya bagi para atlit yang telah meraih mendali tetapi juga bagi para atlit lainnya khususnya para pelajar dan mahasiswa yang memiliki kesempatan besar untuk berprestasi di kanca Nasional dengan membawa nama daerah kita" jelasnya via pesan WA Ahad (26/9).

Meski pelaksanaannya masih hanya tinggal beberapa bulan, penjaringan para atlit yang memiliki potensi akan terus dilakukan baik dikalangan pelajar, mahasiswa dan umum. 

"Tidak menutup kemungkinan bagi para atlit yang berpotensi akan kami ikut sertakan pada event 2 tahunan ini, kami akan menjaring para atlit baik itu dikalangan pelajar, mahasiswa hingga umum untuk diikutkan tidak hanya pada ajang Fornas ini tapi pada ajang-ajang kejuaraan Kempo lainnya" tambah Anggris.

Baca Juga
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url