2 Hari Melakukan Pencarian Tim Sar Gabungan Membuahkan Hasil

Diduga Depresi  Korban ditemukan tak bernyawa oleh Tim Sar Gabungan


Proses evakuasi korban dari sungai (Foto : Istimewa)

Karlotapost-News- Wanita Paruh Baya Harija Abdjul (HA) hilang di Sungai Bolango Warga Kelurahan Molosipat U, pada ahad (10/10/2021)  20.00 WITA. Ditemukan Tim Sar Gabungan Sudah Tak Bernyawa.

Korban yang di duga hilang Senin, 11 Oktober 2021 Akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan kurang lebih berjarak 4 KM dari titik lokasi yang di duga HA hanyut, pada pukul 10.30 Wita, Selasa (12/10/2021).

Proses evakuasi menuju rumah korban (Foto : Istimewa)

Evakuasi berlangsung cukup lama dikarenakan korban yang hanyut tersebut terhalang oleh rerumputan sungai sehingga menghambat proses evakuasi. 

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Gorontalo, I Made Junetra S.H menjelaskan " Korban sudah ditemukan oleh SAR Gabungan tadi pada pukul 10.30 Wita tidak jauh dari tempat Tim SAR Gabungan melaksanakan Istrahat yakni kompleks jembatan Jodoh" kata I Made.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa setelah korban ditemukan, operasi SAR resmi ditutup dan Personil yang terlibat yakni dari SAR Brimob, SAR Sabhara Polda Gorontalo, Satpol PP Kota Gorontalo, BPBD Kota Gorontalo, IEA (Indonesia Escorting Ambulance) semua kembali ke kesatuan Masing.

Korban saat sampai di rumah duka (Foto : Istimewa)

  1. Sebelumnya Diketahui, korban mengidap penyakit penyempitan di bagian punggung. Dugaan sementara korban melompat ke sungai bolango dikarenakan korban depresi akibat penyakit yang di deritanya tak kunjung sembuh.
Baca Juga
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url