Bagus Kahfi dan kawan-kawannya menjadi senjata Tim Nasional Indonesia U-23


Kualifikasi Piala Asia U-23  Timnas Indonesia Vs Australia






Foto : cnnindonesia.com







 


gtofreel.com-Artikel- Tim Nasional Indonesia U-23 fukus memusatkan kemampuan Hanis Saghara dan Bagus Kahfi pada laga Kualifikasi Piala Asia U-23, Selasa (26/10/2021) 

 

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Australia di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan pada selasa  (26/10/2021) pukul 19.00 WIB.

 

Pertemuan perdana ini terasa krusial buat Timnas Indonesia U-23 dan untuk pertemuan kedua akan di selenggarakan pada Jumat (26/10/2021)  mendatang.

 

Laga perdana nanti Bagus dan Hanis, diprediksi  jadi senjata Timnas U-23 untuk merobek barisan bertahan Australia.

 

Kedua pemain tersebut sudah mempunyai modal dan hasil yang cukup baik berkat torehan   didua laga uji coba, sebelumnya, Hanis membuktikan di laga melawan Tajikistan dan Nepal.





Bola.com




ia bisa diandalkan pelatih Shin Tae Yong dengan torehan dua gol ke gawang Tajikistan dan Nepal, sedangkan Bagus mencetak satu gol dan satu assist saat menaklukkan Tajikistan.




Kontribusi pemain tersebut diharapkan bisa membawa kemenangan saat melewan Australia malam nanti.




Selain Hanis dan Bagus, Timnas Indonesia U-23 masih mempunyai banyak pemain yang kaya akan kreatiftas dalam memainkan si kulit bundar siapa saja mereka yakni, Witan Sulaeman, Gunansar Mandowen, Ramai Rumakiek.

Baca Juga
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url