Di Duga Depresi Wanita Paruh Baya Lompat Ke Sungai

Wanita Paruh Baya Hilang Di Sungai Bolango


Di duga mengalami depresi dengan penyakitnya wanita paruh baya melompat ke sungai Molosipat U
Proses Pencarian Korban (Foto : Istimewa)


Karlotapost-News- Wanita Paruh Baya, Harija Abdjul (HA) hilang di Sungai Bolango Warga Kelurahan Molosipat U, pada ahad (10/10/2021) Pukul 20.00 WITA.

Pasalnya korban sempat berpamitan ke suami pergi ke kamar mandi dan menyuruh suaminya untuk istrahat dan tidak menghiraukan korban, namun hingga pukul 23.00 Wita, HA tak kunjung kembali, menyadari hal itu, suami korban segera memberitahukan kepada keluarga dan masyarakat sekitar untuk melakukan pencarian.

Setelah melaksanakan pencarian di sekitar rumah, salah seorang warga sempat menemukan senter dan sendal korban yang berada di pinggir Sungai Bolango, sampai dengan pukul 00.15 Wita Senin, (11/10/2021) korban tak kunjung ditemukan. 

Basarnas Gorontalo menerima Informasi dari pihak keluarga korban Pukul 00.30 WITA, dan segera menerjunkan tim sebanyak 6 personil ke LKP. 

Di duga mengalami depresi dengan penyakitnya wanita paruh baya melompat ke sungai Molosipat U
Proses Pencarian (Foto : Istimewa)

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Gorontalo I Made Junetra S.H mengatakan, setelah tiba di lokasi, Tim segera berkoordinasi dengan Polsek setempat yang sudah terlebih dahulu berada di lokasi kejadian dan merencanakan untuk pencarian korban akan di laksanakan mulai pagi (Senin, 11 Oktober 2021) dikarenakan untuk pencarian dimalam hari tidak efektif. 

Diketahui, korban mengidap penyakit penyempitan di bagian punggung, dugaan sementara korban melompat ke Sungai Bolango tersebut karena depresi akibat penyakit yang di deritanya tak kunjung sembuh.
Baca Juga
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url