PSG 3-2 RB LEIPZIG - Group A Liga Champion (19/10)

gtofreel.com-Bola. PSG V RB LEIPZIG (19/10/2021)

Sekian dari kami, sampai jumpa di pertandingan selanjutnya. Untuk saat ini, itu selamat tinggal.

Leipzig tetap tanpa kemenangan di grup, dan mereka hanya membutuhkan tiga pertandingan berikutnya menuju ke babak sistem gugur. Namun mereka belakangan menunjukkan kemampuan yang dimiliki dari tim mereka baik itu dilini depan hingga belakang. 

PSG 3-2 RB LEIPZIG - Group A Liga Champion (19/10)

Bagi kubu PSG sendiri, meski memiliki sejumlah pemain terbaik kelas dunia di kubu mereka, para pemain dengan talenta pilihan ini terus mencari gelar Liga Champions dan berniat menempati kembali puncak Grup A.

Meskipun nampaknya permainan berlangsung seimbang, PSG memiliki 64,4 persen penguasaan bola selama 90 menit. Akurasi operan 89 persen, membuat mereka mendominasi babak akhir pertandingan dan membuktikan bahwa tim ini pantas untuk melaju ke fase selanjutnya.

PARC DES PRINCES

9' Pada menit ke 9' PSG berhasil mencetak gol melalui kaki Mbappe. Penyerang prancis itu salah kaki melesatkan bolanya ke sudut kiri bawah. 

28' Namun Leipzig berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 28'. Saat Angelino maju ke kiri kotak pinalti, dan melayangkan umpan silang melewati bek PSG menuju Silva, kemudian striker Portugal ini tidak membuang kesempatan dan melepaskan bolanya ke gawang Navas dan Gol! 1-1

 45' + 2' HALF-TIME: PSG 1-1 RB LEIPZIG.

57' Gol! Angelino kembali bergerak ke sisi kiri dan melambungkan pasingnya ke arah Silva dan Mukielea . Dengan posturnya Mukiele berhasil menyundul bola ke gawan Navas dan membuat Leipzig memimpin 2-1!

67' Gol! PSG pun menyamakan kedudukan oleh gol dari Messi. Mbappe menerobos ke depan dengan cepat untuk menerima umpan Messi, dan saat memasuki kotak penalti, tanpa pamrih ia memberikan bola kembali ke pemain Argentina itu. Meski tembakannya ditepis oleh Gulasci, namun bola sempat bergulir ke tiang gawang namun berhasil dimanfaatkan oleh Messi yang sudah siap menembaknyke gawang yang kosong dan Gol PSG! 2-2

73' PENALTY!!! Kejutan, Saat Mbappe sekali lagi menerobos! Dia berlari ke Simakan. Simakan mengulurkan tangan untuk menahan Mbappe, dan segera setelah pemain Prancis jatuh, wasit memberikan hukuman keras dengan menunjuk titik putih. Meskipun begitu Simakan tidak mengeluhkan apapun.

74' GOOALLLL!!! PSG kembali memimpin kedudukan. Messi berhasil menempatkan timnya kembali di atas, dan PSG unggul 3-2.

90' + 4' Tanpa diduga. Tendangan pinalti kembali dihadiahkan untuk PSG karena Gvardiol dinilai telah melanggar Hakimi! Namun kesempatan kali ini Mbappe yang akan melangkah ... Namun disayangkan. Meski Mbappe terlihat percaya diri, tetapi tendangannya melambung tinggi di atas mistar!

FULL-TIME: PSG 3-2 RB LEIPZIG.

Statistik Pertandingan


PSG

K. Mbappé (9) L. Messi (67) L. Messi (74 pen)

FT

3 - 2

PARC DES PRINCES 


RB LEIPZIG

André Silva (28) N. Mukiele (57)

 74'

L. Messi

Penalty Goal

3 - 2

67'

L. Messi

Goal

2 - 2

57'

N. Mukiele

Angeliño

1 - 2

28'

André Silva

Angeliño

1 - 1

9'

K. Mbappé

J. Draxler

1 - 0

64%

POSSESSION

35%

4

SHOTS OFF TARGET

8

4

SHOTS ON TARGET

4

626

TOTAl PASSES

334


Perolehan Sementara GROUP A Liga Champion
*Putar layar untuk tampilan maksimal
Pos Team P W D L F A +/- PTS Form
1 PSG PSG PSG 3 2 1 0 6 3 +3 7 W W D
2 Manchester City MCI Manchester City 3 2 0 1 11 6 +5 6 W L W
3 Club Brugge CLU Club Brugge 3 1 1 1 4 7 -3 4 L W D
4 RB Leipzig RBL RB Leipzig 3 0 0 3 6 11 -5 0 L L L

Key

8th Finals
UEFA Europa League
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url