Tampil Agresif, Arsenal Taklukan Aston Villa 3-1

Arsenal tampil meyakinkan saat berhasil mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-1 dalam partai pekan kesembilan Premier League 2021/22 yang dilangsungkan* di Emirates Stadium, Sabtu (23/10/2021) dini hari WITA.

Arsenal V Aston Vila

Arsenal tak terkalahkan dalam enam laga terakhir di EPL. Pertandingan ini adalah kemenangan pertama The Gunners pasca-imbang berturut-turut kontra Brighton lalu melawan Crystal Palace.

Arsenal berhasil menempati kembali trek kemenangan di Liga Primer Inggris usai meraih hasil imbang dalam dua laga sebelumnya.

Arsenal mengupayakan dengan tampil langsung agresif sejak permulaan laga. Sederet kesempatanpun sempat didapat dari kesebelasan asuhan Mikel Arteta, diantaranya lewat aksi Aubameyang yang sempat menjebol gawang lawan, namun dianulir sebab terdapat pelanggaran yang lebih dulu terjadi.

Partey benar-benar bawa Arsenal memimpin pada menit ke-23 dengan tandukan yang bermula skema sepak pojok yang dieksekusi Emile Smith Rowe.

Sikat Aston Villa, Arsenal Kembali Ke Trek Kemenangan.
Goal.com

Jelang jeda, Arsenal berhasil menggandakan skor. Berawal dari Alexandre Lacazette yang dilanggar di kotak penalti, Pierre-Emerick Aubameyang maju sebagai algojo.

Sepakan Aubameyang sempat ditepis mantan kiper Arsenal, Emi Martinez, tetapi bola ‘rebound’ dapat diamankan sang pemain menjadi gol kedua timnya.

Masuk babak kedua, The Gunners tidak mengendurkan serangan. Alhasil, Smith Rowe menjauhkan gap via golnya pada menit ke-56 memaksimalkan kerja sama rapi dengan Aubameyang.

Pada penghujung laga, Villa mencetak gol hiburan dengan cantik melewati penempatan bola yang begitu rapi dari Jacob Ramsey pad
a menit ke-82.

Tidak ada gol ekstra yang terbuat dari kedua kesebelasan disisa pengujung pertandingan. Skor 3-1 bagi kemenangan Arsenal jadi hasil akhir dari laga ini.

Dari kemenangan ini, Arsenal memperoleh tiga poin dan mempertahankan posisi tak terkalahkannya di Liga Primer Inggris selama enam pertandingan yang terdiri dari empat kemenangan dan dua kali imbang.

Klub tersebut sekarang naik ke posisi sembilan dengan 14 poin dari sembilan laga. Sedang Villa sedang di urutan 13 dengan 10 poin.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url