Hamdi Diamanatkan Memimpin IJGB Periode 2021 - 2024

Musda Perdana  IJGB  Hamdi Ditetapkan Sebagai Ketua


Hamdi, Ketua Umum IJGB ( Foto : Istimewa)


gtofreel.com - Pohuwato/News Demi mendukung terbentuknya Daerah Otonom Baru ( DOB) Gorontalo Bagian Barat (Gobar) para Jurnalis yang ada di Kabupaten Pohuwato  gelar Musyawarah Daerah (Musda) Selasa (5/11/2021), di Aula PUPR Kabupaten Pohuwato.

Pada agenda tersebut para Jurnalis mendirikan satu organisasi yakini,  Ikatan Jurnalis Gorontalo Barat (IJGB) untuk mendukung upaya terbentuknya DOB Gobar,  hingga terciptalah Musda perdana yang  terselenggara di Gedung PUPR kabupaten tersebut.


Ikatan Jurnalis Gorontalo Barat (IJGB) (Foto : Istimewa)

Pada penetapan Pleno Hamdi  diberikan amanah untuk mengembang tugas sebagai pemimpin IJGB  periode 2021 - 2024 setelah terpilih, Hamdi memberikan sedikit orasinya kepada rekan IJGB.

" Upaya kami wartawan mendirikan organisasi ijgb ini tidak lain adalah sebagai sikap untuk mendorong bagaimana agar terwujudnya Gorontalo Barat yang sudah sekitar 13 tahun lamanya kita nantikan bersama" Ucap Hamdi,  dalam orasinya.

Ia sangat optimis  5 Kecamatan yang ada di Wilayah Gorontalo bagian Barat  itu mampu untuk berdiri diatas kaki sendiri.

Sebagai organisasi yang mendukung terbentuknya DOB  Gobar, Hamdi dan pihaknya siap memperkenalkan potensi-potensi yang tidak  lagi  diragukan di kawasan barat Gorontalo.

"ini merupakan komitmen kami bersama, teman-teman seprofesi sedari awal bahwa potensi yang ada di sana tidak lagi diragukan lagi" tutup Hamdi


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url