Jupri, SH.MH. Mengikuti Sumpah Advokat

 

Sumpah Advokat di Pengadilan Tinggi Gorontalo











Jupri, SH.MH Setelah Melakukan Sumpah Advokat (Foto : Istimewa)




gtofreel.com - Gorontalo/News - Penyumpahan Advokat dari Kongres Advokat Indonesia diikuti olehi Jupri, SH.MH, Sri Yuliyana Monoarfa, SH dan Jupri, SH.MH Pengadilan Tinggi Gorontalo, Senin (29/11/2021).




Pasalnya setelah mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) pada tahun 2017, akhirnya Ketua Sekolah Anti Korupsi (SAKSI) Gorontalo yang juga Dosen Hukum Pidana Universitas Ichsan Gorontalo, yakin Jupri, SH.MH mengambil Sumpah Advokat di Pengadilan Tinggi Gorontalo. Penyumpahan advokat dari Kongres Advokat Indonesia yang   yakni Jupri, SH.MH, Sri Yuliyana Monoarfa, SH dan Jufri, SH.MH.


Pembacaan ikrar sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo. Kemudian diikuti oleh peserta penyumpahan berjalan hikmat. Agenda pengambilan sumpah advokat pada dimuali pada pukul 10.00 WITA. Dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Jupri, SH.MH selaku peserta ketika diwawancarai oleh awak media menyatakan "Ucapan terima kasih banyak kepada pihak Pengadilan Tinggi Gorontalo, Pengurus Kongres Advokat Indonesia, DPD KAI Provinsi Gorontalo yang sudah membantu kesuksesan acara ini. Tidak lupa pula ucapan terima kasih kepada keluarga besar, kolega, aktivis dan mahasiswa yang ikut mendoakan dan/atau menghadiri kegiatan. Tentunya, dengan mengendepankan protokol kesehatan" ucap Jupri


Sebagai penutup, "semoga dengan penyumpahan profesi advokat ini. Kami bisa memberikan bantuan hukum kepada masyarakat serta membantu penegak hukum dalam mencari kebenaran. Serta tetap menjaga marwah Advokat sebagai  profesi yang mulia (officium nobile)," Tutup Jupri SH.MH.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url