Menggelar UKT, BKI Gorontalo jaring atlit jelang FORNAS 2022

Karlotapost-Olahraga. Pengurus Beladiri Kempo Indonesia - BKI Gorontalo melaksanakan agenda tahunan, berupa ujian kenaikan tingkat UKT 2021 Sabtu dan Ahad 30-31 Oktober 2021.

Sebanyak 19 orang Kempoka Beladiri Kempo Indonesia Provinsi Gorontalo melaksanakan ujian kenaikan yang dimulai dari tingkatan Kyu 5 hingga DAN 2 dan dilaksanakan selama dua hari yakni pada Club BTN Hepuhulawa Limboto dan Club Al Barkah Kota Gorontalo.

Sukses mengadakan ujian kenaikan tingkat, Beladiri Kempo Indonesia daerah Gorontalo jaring atlit jelang FORNAS 2022
UKT Beladiri Kempo Indonesia - BKI Gorontalo

Pelaksanaan UKT ini disamping untuk menguji sampai sejauh mana pemahaman terhadap teknik dan Waza yang telah dipelajari para kempoka, kegiatan ini juga sebagai sarana penjaringan dalam mempersiapkan para atlit untuk menghadapi event Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) di Palembang, Sumatera Selatan yang rencananya akan diadakan pada Juli 2022 mendatang.

Keseluruhan Kempoka dinyatakan lulus dan berhak menyandang tingkatan Kyu 5 sd Dan 2. Ketua komisi teknik pelatihan dan perwasitan Pengprov BKI Gorontalo M. Yusuf memberi selamat kepada semua peserta yang dinyatakan LULUS dan juga berpesan untuk para kempoka yang lulus kenaikan tingkat dituntut tanggung jawab yg besar dalam mengembangkan Beladiri Kempo Indonesia khususnya di Gorontalo.

"Selamat kepada semua yang LULUS pesan saya kenaikan tingkat menuntut tanggung jawab yg besar dalam mengembangkan Beladiri Kempo Indonesia khususnya di Gorontalo, semoga menambah kepercayaan diri, disiplin dan semangat. Selamat berlatih." Ucapnya

Pengprov BKI Gorontalo yang baru beberapa bulan lalu terbentuk, diharapkan dapat melahirkan atlit-atlit berprestasi yang akan membawa nama Gorontalo ke kanca nasional hingga internasional.
Baca Juga
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url