Steven Gerrard Jadi Manajer Aston Villa

Legenda The Reds, Steven Gerrard menjadi manajer baru Aston Villa menggantikan Dean Smith di Villa Park.

Gerrard dikabarkan meneken kontrak bermain dengan durasi selama dua tahun setengah seperti dikabarkan Villa, Kamis (11/11/2021). 
RESMI: Aston Villa Tunjuk Legenda Liverpool Steven Gerrard Jadi Manajer
via goal.com
"Aston Villa Football Club dengan senang hati mengumumkan penunjukan Steven Gerrard sebagai pelatih kepala baru kami. Gerrard mengantarkan Glasgow Rangers ke gelar Liga Utama Skotlandia musim lalu, menyelesaikan kampanye tak terkalahkan di liga," seperti isi pernyataan resmi Villa seperti dilansir dalam sport.detik.com

Setelah memutuskan memecat Dean Smith pasca mengalami kekalahan dari Southampton 1-0, Villa langsung memboying pelatih baru.

Steven Gerrard mengakhiri karier manajerialnya di Rangers sejak 2019. Ia sudah merasa tak sabar untuk merasakan kembali atmosfer pertarungan di Premier League. 

"Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya yang tulus kepada semua orang yang terlibat dengan Glasgow Rangers karena telah memberi saya kesempatan untuk melatih sebuah klub sepakbola yang amat ikonik." terangnya sebagaimana dilansir dalam goal.com

Salah satu kandidat yaitu Bos Belgia, Roberto Martinez juga dikabarkan jadi incaran Villa, tetapi Gerrard resmi meneken kontraknya ke Villa Park .

"Aston Villa punya sejarah dan tradisi yang begitu kaya di sepakbola Inggris dan saya merasa begitu bangga dapat menjadi pelatih baru mereka."

Christian Purslow sangat menyambut baik keputusan Gerard untuk pindah dan membantu Villa berkembang "Sudah jelas dalam diskusi kami, bahwa ambisi, filosofi, dan nilai kepelatihan Steven, sesuai dengan milik Aston Villa." ucap sang CEO dari Villa.

"Kami senang ia sepakat memimpin kami di fase selanjutnya rancangan ambisi kami seiring usaha kami meneruskan kemajuan yang tercipta sejak Nassef Sawiris dan Wes Edens mengambil alih klub pada 2018." tambahnya

Sementara Rangers, mengumumkan kepergian Gerrard: "Gerrard memutuskan pindah ke Midlands setelah menjadi kunci terhadap perkembangan yang signifikan dari Light Blues dalam berbagai aspek dalam kurun waktu tiga setengah tahun di Ibrox."

"Rangers Football Club ingin menyatakan rasa terima kasihnya kepada Steven dan staf dan mendoakan kesuksesan bagi mereka di masa depan. Mereka akan selalu disambut di Ibrox."
Kabar ini telah tayang di:
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url