Ghozali Everyday Viral Di Media Sosial


Karlotapost-News- Ghozali Everyday Viral. Ia merupakan pria berasal dari Indonesia. Ghozali viral karena menjual foto selfi sendiri kurang lebih lima tahun lamanya, terhitung sejak 2017 sampai dengan 2021. Penjualan foto selfinya itu melalui OpenSea yang berbentuk NFT.





Ghozali Everyday
Ghozali Everyday Viral Di Media Sosial Foto : https://opensea.io/Ghozali_Ghozalu




Apa Itu NFT?





NFT merupakan singakatan dari Non-Fungible Token. Yang pada dasarnya merupakan aset digital sebagian besar menggunakan blocchain ethereum, atau satu aset investasi yang di gunakan sebagai satu tanda bukti atas kepemilikan.





Contohnya seperti sertifikat, dan karya tersebut bisa di beli menggunakan mata uang kripto. Perlu kita ketahui bahwa NFT, sudah di kenal sejak tahun 2017 berbarengan dengan game Crypto Kitties yang rilis.





Sedangakan OpenSea itu sendiri merupakan pasar jual beli NFT yang pertama dan terbesar di dunia sebagai marketplace NFT.





Harga Jual Foto Ghozali Everyday





Pasalnya Ghozali Everyday pada awal mulanya ia menjual foto selfi dengan harga 0,001 ETH, atau senilai Rp. 46.000 per foto, namun saat ini, sudah banyak yang meminati NFT Ghozali dan tidak tanggung-tanggung nilai harganya pun, semakin naik.





Tidak hanya itu bahkan para artis dan gemers ikut tertarik untuk membeli NFT mahasiswa UDINUS tersebut.





Saat tulisan ini di buat volume traded Ghozali Everyday sekitar 284 ETH, atau senilai RP 13,9 M seketika masiswa tersebut kaya mendadak, hal itu tidak lepas dari konsistensin dan kegigihannya selama 5 tahun ini dalam NFT.





Bahkan tidak sedikit yang membicarakan pencapaiannya saat ini mulai dari warga Net dari berbagai macam kalangan hingga Content Creator sosial media.





BACA JUGA : Apakah Mengutip Atau Mengambil Berita Dari Media Lain Adalah Plagiarisme? Simak penjelasannya


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url