Timnas Indonesia Menang Telak Atas Timor Leste


Karlotapost-Bola-Timnas Indonesia Menang Telak Atas Timor Leste. Tim Nasional Indonesia (Timnas) menang telak 4-1 melawan Timor Leste laga uji coba Internasional di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali pada, Kamis (27/1/2022) malam WIB.





Timnas Indonesia Menang Telak
Timnas Indonesia Saat Selebrasi Foto : bola.kompas.com






Timnas Indonesia kebobolan lebih dulu pada babak pertama. Timor Leste unggul di menit 34 melalui serangan balik pemain Timor Leste.





Paulo Gali yang memenangkan duel dengan Alfaendra Dewangga hingga membobol gawang Syahrul Trisna melalui tendangan lob ke tiang jauh dan masuk Timor Leste unggul 1 gol.







Banyak peluang di hasilkan Timnas Indonesia. Akan tetapi masih sulit untuk membuahkan gol sampai dengan menit 43, lagi-lagi kiper Timor Leste bisa menepis tembakan keras Irfan Jaya.





Tepat pada menit 45. Peluang besar di miliki Timor Leste yang mendapatkan hadiah pinalti, dari wasit. Akibat pelanggaran yang di lakukan pemain Indonesia Syahrul.







Alhasil penalti tersebut bisa di tepis kiper Timnas Indonesia skor, Indonesia 0 Timor Leste 1 bertahan sampai akhir babak pertama. Pada babak Kedua Hanis Sagara, Ronaldo Kwateh dan Pratama Arhan di masukkan oleh Shin Tae-yong.









Babak Ke Dua Timnas Indonesia Menang Telak Atas Timor Leste





Nampak dengan masuknya pemain pengganti Kwateh membuat serangan timnas Indonesia hidup kembali dan menghasilkan banyak peluang. Pada menit 64 kerja keras para memain itu membuahkan hasil melalui kerjasama Ronaldo Kwateh dan Ricky Kambuaya dan skor satu sama.





Timnas Indonesia Menang Telak
Hasil akhir Foto : Screenshot




Menit 72. Timnas Indonesia mendapatkan juga hadiah pinalti dan kembali menghasilkan gol membuat Indonesia unggul.  Berselang beberapa menit pasukan Garuda ini kembali menambah gol melalui lemparan ke dalam.





Yang di ambil oleh Arhan yang sulit di antisipasi kiper Timor Leste hingga masuk ke gawangnya sendiri. Menit 79. Indonesia lagi dan lagi menambah gol karena kesalahan para pemain Timor Leste yang melakukan gol bunuh diri.





Hasil akhir  Skor 4-1 bertahan sampai babak ke dua berakhir.





Baca Juga : Ronaldo Marah Saat Diganti, Posisi MU Unggul Dua Gol


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url