Pemain Sepakbola Terkaya - Updated!!!


gtofreel.com - Siapa pemain sepakbola terkaya dunia? Sepak bola merupakan olahraga yang sangat favorit oleh sebagian besar orang. Di berbagai negara tanpa terkecuali, olahraga ini memiliki tempat tersendiri bagi para pria.





Dengan begitu populernya olahraga ini membuat berbagai bintang terus bermunculan. Dengan pamor yang tidak kalah dari artis-artis terkenal membuat olahraga ini melahirkan berbagai talenta dengan gaji yang begitu fantastis.





Tak ada bantahan bahwasanya tawaran kontrak para pemain bola dunia terkenal berkisar pada jutaan dollar pada klub sepakbola tertentu. Seperti judulnya tentu kalian sudah punya bayangan akan siapa yang menduduki deretan pesepakbola terkaya di dunia.





Siapa Saja Deretan Pemain Sepakbola Terkaya Saat Ini?





Berikut ulasan top list para pemain sepakbola terkaya versi walthygorilla.com





Eden Hazard





Eden Hazard - Pemain sepakbola terkaya
Eden Hazard (Via: Therealchamps.com)




Kekayaan Bersih Eden Hazard diperkirakan $100 Juta dan menobatkan pemain sepak bola profesional Belgia ini kedalam Deretan pemain sepakbola terkaya dunia. Hazard memulai karir sebagai pesepak bola di umur 4 tahun. Hazard menghabiskan selama 8 tahun bermain untuk Royal Stade Brainois lalu dipindahkan ke Tubize.





Pada 2022, kekayaan bersih Eden Hazard diperkirakan sekitar $ 100 juta, menjadikannya pemain sepak bola terkaya ke-10 di dunia.





Pele





Pele - Pemain sepakbola terkaya
Dapatkan gambar ini di: gettyimages.com | Detail lisensi
Pembuat: AFP | Kredit: AFP via Getty Images
Hak Cipta: 2010 AFP




Memiliki nama Edison Arantes do Nascimento, Pele merupakan salah satu pesepak bola dunia legendaris.





Pele diketahui memiliki penghasilan bersih yang fantastis. Hal ini tidak mengherankan mengingat begitu banyaknya fans setianya termasuk pemain bola lainnya yang mengakui sosok Pele sebagai salah satu pemain bola dunia terbaik sepanjang masa





Kekayaan bersih Pele mencapai 100 juta Dollar atau sekitar 1,44 triliun Rupiah





Francesco Totti





Pembuat: New Press | Kredit: Getty Images
Hak Cipta: 2006 Getty Images




Francesco Totti merupakan salah satu pemain bola legendaris asal negeri Italia. Karirnya sebagai pesepak bola legendaris diawali saat ia bergabung dengan klub sepak bola Fortitudo football youth team saat berusia 8 tahun. Totti gained recognition as Young Footballer of the Year during the 1998-1999 season. One year later, he was named as the “Italian Footballer of the Year” and received his nomination for Ballon d’Or.





Menjelang tahun 2021, kekayaan bersih Totti mencapai 101.6 juta Dollar atau sekitar 1,47 triliun Rupiah, making him the 8th richest soccer player in the world.





Pada 2022, kekayaan bersih Francesco Totti adalah $ 101,6 juta, menjadikannya pemain sepak bola terkaya ke-8 di dunia.





Gareth Bale





Pembuat: Catherine Ivill, Catherine Ivill | Kredit: Getty Images
Hak Cipta: 2021 Getty Images




Gareth Bale merupakan Pesepak bola asal negara Wels yang bermain sebagai winger pada tim nasional Wels. Pemain yang dikenal dengan kekuatan kaki kirinya, kecepatan yang dimiliki dan kualitas fisik yang mumpuni ini masih bermain untuk klub sepak bola Real Madrid pada ajang La Liga Club.





Pada tahun 2011 Bale dinobatkan sebagai UEFA Team of the Year dan pada tahun 2011 dia juluki sebagai PFA Players.





Kekayaan bersih Gareth Bale mencapai 125 juta Dollar atau sekitar 1,8 triliun Rupiah yang membuatnya termasuk top pemain sepak bola terkaya di dunia





Wayne Rooney





Pembuat: Michael Regan | Kredit: Getty Images
Hak Cipta: 2012 Getty Images




Wayne Rooney, biasa di sapa Rooney merupakan pesepak bola terkenal yang berasal dari negara Inggris. Karirnya sebagai pesepak bola melejit saat menjadi pemain penyerang atau striker untuk tim Manchester United pada Premier League club.





Pada tahun 2012 survey pemain bola dengan bayaran teratas yang dilakukan oleh France Football menempatkan Rooney pada posisi pertama di Inggris dan urutan ke lima tingkat dunia.





Kekayaan Wayne Rooney mencapai 145 juta Dollar atau sekitar 2,1 triliun Rupiah





Alexandre Pato





Dapatkan gambar ini di: Getty Images
Pembuat: Miguel Schincariol | Kredit: Getty Images
Hak Cipta: 2019 Getty Images




Alexandre Pato memulai karirnya pada usia 16 tahun. Ia didaftarkan oleh Sports Club Internacional untuk berkompotisi pada event sepak bola brasil Campeonato Brasileiro Sub 20.





Di tahun 2006, Pato dipercaya sebagai pemimpin tim pada ajang FIFA Club World Cup.





Di tahun 2021, Alexandre Pato’s tercatat memiliki kekayaan bersih mencapai 145 juta Dollar atau sekitar 2,1 triliun Rupiah, sungguh angka kekayaan yang fantastis. Dengan kekayaan itu menobatkan dia sebagai 5 pesepak bola terkaya di dunia.





Pada 2022, kekayaan bersih Alexandre Pato diperkirakan mencapai $ 145 Juta, menjadikannya pemain sepak bola terkaya ke-5 di dunia.





Dave Whelan





Pembuat: Nathan Stirk | Kredit: Getty Images
Hak Cipta: 2018 Getty Images




Siapa sangka mantan pemain bola Inggris ini menempati posisi ke-4 deretan pemain terkaya versi wealthygorilla.





Kekayaan pemain bola ini mencapai 220 juta Dollar atau sekitar 3,1 triliun Rupiah





Lionel Messi





Lionel Messi - Pemain sepakbola terkaya
FC Barcelona Portraits- Messi/ Iniesta/ Coutinho. by Yann Dalon is licensed under CC-BY-NC-ND 4.0




Pesepak bola terkenal asal negerinya Maradona ini pada tahun 2021, tercatat memiliki kekayaan fantastis yaitu 400 juta Dollar atau sekitar 5,7 triliun Rupiah.





Statusnya sebagai pemain sepak bola terbaik dunia menjadi ladang endors yang begitu menguntungkannya.





Pesepak bola yang memiliki kecapatan dan skil yang menakjubkan serta bertubuh mungil ini dijuluki dengan "The Flea" ini dipilih sebagai player of the year dalam dunia sepak bola selama dua season lamanya.





Dengan kekayaannya yang mencapai 5,7 triliun Rupiah itu menempatkannya pada urutan ke-3 deretan pemain bola terkaya di dunia.





Pada 2022, kekayaan bersih Lionel Messi adalah sekitar $400 juta, menjadikannya Pemain Sepakbola Terkaya ke-3 dalam daftar.





David Beckham





Pembuat: WPA Pool | Kredit: Getty Images
Hak Cipta: 2018 Getty Images




David Beckham tercatat memiliki kekayaan hingga 450 juta Dollar atau sekitar 6,49 triliun Rupiah.





Pemain bola yang dikenal dengan spesialis tendangan bebas ini dinobatkan sebagai pesepak bola Inggris pertama yang mencatatkan namanya pada liga sepak bola empat negara berbeda.





David Beckham yang merupakan salah satu pensiunan pemain sepak bola profesional ini menghabiskan selama dua puluh tahun menjadi pesepak bola dan pada tahun 2004 dia dinobatkan sebagai pemain sepak bola dengan bayaran termahal saat itu.





Cristiano Ronaldo





Cristiano Ronaldo - Pemain Sepakbola Terkaya
Dapatkan gambar ini di: pictures.reuters.com
Pembuat: MIGUEL VIDAL, MIGUEL VIDAL | Kredit: REUTERS




Siapa yang tidak kenal dengan pesepak bola legendaris ini? Yap. sosok yang dikenal dengan CR7 ini merupakan pemain bola asal portugal dan dia dinobatkan sebagai pemain bola terbaik hingga saat ini.





CR7 bergabung dengan klub sepakbola ternama asal spanyol Real Madrid pada tahun 2009 setelah sebelumnya di transfer dari klub sepakbola asal Inggris Manchester United dengan nilai 132 juta Dollar atau sekitar 1,9 triliun Rupiah, fantastis bukan?





Dengan kontrak sefantastis itu membuat pula dia dinobatkan sebagai pemain bola termahal sepanjang sejarah dunia pesepak bola.





Di tahun 2021, kekayaan bersih CR7 mencapai 450 juta Dollar atau sekitar 6,49 triliun Rupiah.





Pada 2022, kekayaan bersih Cristiano Ronaldo diperkirakan mencapai $450 juta, menjadikannya Pemain Sepakbola Terkaya di dunia.





Jika kamu menjadi mereka dengan kekayaan seperti itu, mau kamu apakan kekayaan itu?


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url