Resep Kue Bolu Nutrijell - Kue Kekinian Lebaran


Aneka Resep Kue | Resep Cara Membuat Kue Bolu Nutrijell - Suka banget nongkrong di grup kuliner dapur. Asik sih , dapat nambah pengetahuan gres seputar masakan. Kalo ada resep yang setuju , pribadi sanksi , ekperimen dan coba2. Kalo udah pas dapat deh bagi-bagi resep juga.. hehe. 





Resep Kue Bolu Nutrijell - Kue Kekinian Lebaran
Resep Kue Bolu Nutrijell




 Oya , kemarin dapet resep kuliner ringan anggun bolu yang keren banget. Setelah dicoba , jadinya tidak mengecewakan juga lho.. Kata mbak Vie Dy namanya "Kue Bolu Nutrijell ". Seperti ini nih resepnya.. 





Rekomendasi: Brownies Kopi Coklat Lembut dan Enak – Resep Lebaran





Bahan-Bahan Kue Bolu:





  • 1 gelas terigu
  • 2 btr telur
  • 1 SKm
  • 1/4 sdt sp
  • 1/2 gelas gula pasir
  • Minyak secukupnya
  • 1 bgks nutrijell rasa apa aja ( aku pakai rasa strawberry) 
  • (Karna d rmh ga punya pasta wrn merah...jd aku pakai pasta wrna hijau ...)




Cara Membuat Kue Bolu: 





  1. Kocok bahan-bahan seumpama gula , telur dan sp sampai mengembang.
  2. Setelah itu masukan SKM dan tepung terigu ...jika mau berwarna berikan pasta... Dan terakhir beri minyak ...aduk rata...
  3. Kemudian kukus kurang lebih 30 menit...




Resep Cara menghasilkan Kue Bolu Nutrijell ini kreasi mbak Vie Dy. Selamat menjajal ya , ,!





Ayok dishare resep Kue Kekinian ini ya bunda dan sista. Tetap pantau website KarlotapoST





Sumber https://resephariini.blogspot.com/


Baca Juga
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url