10 Spot Negeri Sakura Terbaik untuk healing terbaik Anda (Hot!!!)


Karlotapost Wisata - Nikmati dan sempurnakan liburan sobat Karlota di 10 destinasi spot negeri sakura Jepang dan dapatkan pengalaman wisata terbaik. Ada tempat-tempat di mana Anda dapat menikmati ski musim semi, dan ada juga tempat-tempat di mana musim melihat bunga sakura sedang berjalan lancar. Sambil merayakan bunga sakura di area pemandian air panas, Anda juga dapat menikmati cita rasa lokal.





10 destinasi spot negeri sakura Jepang




Disarankan juga untuk mengunjungi Okinawa, di mana Anda dapat menikmati aktivitas laut terlebih dahulu. Jika Anda mengunjungi Kyoto dan Kobe selama cuaca cerah, Anda seharusnya dapat menikmati jalan-jalan sepenuhnya. Berikut 10 spot destinasi liburan favorit di negeri sakura Jepang yang Rekomended!









10 Spot Destinasi Liburan Favorit di Negeri Sakura Jepang





  1. Shiretoko Peninsula (Hokkaido) 知床 (北海道)
    Nikmati warisan alam Hokkaido sesegera mungkin




Shiretoko Peninsula




Semenanjung Shiretoko terletak di bagian paling timur dari pulau Hokkaidō Jepang, menjorok ke Laut Okhotsk. Semenanjung Shiretoko merupakan Situs Warisan Dunia alami di Hokkaido timur. Di musim semi, Anda dapat sepenuhnya menikmati keunikan Hokkaido dengan tur trekking di Shiretoko Five Lakes. Amati satwa liar seperti beruang coklat, burung hantu zebra, dan elang banteng.





Untuk perjalanan gourmet, mengapa tidak mengunjungi kota mata air panas Utoro untuk mencari mangkuk bulu babi yang terkenal menyambut musim? Pada akhir April, Shiretoko Pass, yang telah ditutup karena akumulasi salju, dibuka, tetapi pada musim tepat sebelumnya, "Shiretoko Snow Wall Walk" diadakan dan semakin populer di kalangan wisatawan.





Lokasi: Jepang - Kota Shari, Distrik Shari, Hokkaido, Jepang, Kota Rausu, Kabupaten Menashi





  1. Ngarai Stratus (Hokkaido) Sounkyo (層雲峡)
    Mata air panas yang kaya bermunculan di area rahasia yang disebut Ainu








Stratus Canyon adalah tempat wisata populer di Hokkaido, yang dikenal karena dapat dinikmati saat liburan musim semi dan dalam waktu yang lama. Jika Anda masih ingin menikmati liburan di musim semi, ayok pergi ke lereng Kurodake, yang terkenal sebagai destinasi liburan gunung dengan hamparan salju yang menakubkan.





Setelah beraktivitas, Anda dapat melakukan pemanasan di sebuah penginapan di kota dengan mata air panas dan menikmati makanan Hokkaido yang nikmat termasuk kepiting. Mengapa Anda tidak merasakan pesona alam di tempat suci yang oleh orang Ainu disebut "Kamui Mintara" (taman tempat para dewa bermain).
Lokasi: Jepang - Kamikawa-cho, Kamikawa-gun, Hokkaido





  1. Yugawara (湯河原町)
    Tamasya satu hari dan malam selanjutnya di tempat ini bisa mendapat tiket gratis untuk bepergian ke sumber air panas




10 destinasi spot negeri sakura Jepang




Kota pemandian air panas Yugawara mudah diakses dari Tokyo dan Yokohama, menjadikannya ideal dan mudah diakses. Penginapan michelin yang terdaftar sebagai paket wisata yang mewah dengan kamar dan kamar pemandian terbuka direkomendasikan untuk pasangan dan manula. Pariwisata termasuk Hakone dan Odawara semakin populer belakangan ini.





Jika Anda bepergian di musim semi, Sungai Chitose, yang mengalir di sepanjang perbatasan dengan Prefektur Shizuoka, terkenal dengan deretan pohon Somei Yoshino- nya. Waktu terbaik untuk melihatnya adalah sampai awal April. "Festival Dohi" yang diadakan pada hari Ahad pertama bulan April adalah puncak dari "Prosesi Musha Pengibaran Bendera Dinasti Genyo".
Lokasi: Jepang - Yugawara-cho, Distrik Ashigarashita, Prefektur Kanagawa





  1. Kanazawa (金沢市)
    Bunga sakura menari di kota kastil tempat tradisi Domain Kaga tetap ada




10 destinasi spot negeri sakura Jepang




Kanazawa merupakan sebuah kota di Jepang. Letaknya di bagian barat, tepatnya di Prefektur Ishikawa. Kanazawa terletak di Hokuriku Shinkansen, sekitar dua setengah jam dari Tokyo, Nagoya, dan Osaka. Jepang "Kenrokuen" yang terkenal dengan 3 daimyo dan "Jalan Higashi-chaya" yang terkenal, distrik pelestarian bangunan tradisional ini begitu penting dan terkait dengan Domain Kaga, yang begitu terkenal. Pemandangan kota kastil yang begitu epik tetap terjaga hingga sekarang dan menceritakan sejarahnya.





Tempat-tempat wisata modern seperti "Museum Seni Kontemporer Abad ke-21, Kanazawa" juga bermunculan satu demi satu. Masakan Kaga sangat lezat, termasuk kepiting yang begitu spesial. Di musim semi, bunga sakura di sepanjang Kastil Kanazawa dan Sungai Saigawa merupakan momen terbaik untuk dilihat, dan membuat kota ini menjadi lebih indah.
Lokasi: Jepang - Kanazawa, Ishikawa





  1. Kyoto (Кіото)
    Kota kuno ini harus dikunjungi pada musim semi saat bunga sakura bermekaran




10 destinasi spot negeri sakura Jepang




Bagaimana dengan perjalanan edukasi orang dewasa ke Kyoto? Dapatkan kekuatan tersendiri dengan mengunjungi tempat suci orang Kyoto, kuil, dan kastil yang juga merupakan Situs Warisan Dunia, seperti Kinkakuji, Ginkakuji, Kiyomizudera, dan Kastil Nijo. Ini adalah tambahan referensi yang bagus jika Anda ingin bepergian sendiri atau untuk bersama anak, atau bersama pasangan atau keluarga. .





Di musim semi, pemandangan bunga sakura menambah dan menjadikan perjalanan lebih indah. Di Kyoto Botanical Gardens, Philosophy Road, Togetsukyo, dll., di mana bunga sakura bermekaran, Anda dapat menikmati pemandangan yang sebelumnya hanya bisa dilihat di Instagram dengan epik dan luar biasa. Mari nikmati cita rasa tradisional Kyoto seperti Sakuramochi.
Lokasi: Jepang-Prefektur Kyoto





  1. Kobe (神戸市)




Suasana musim semi sambil jalan-jalan keliling suasana kota yang eksotis









Kobe merupakan ibu kota Prefektur Hyōgo, Jepang. Kota wisata yang populer sebagai kota pelabuhan yang penuh dengan pemandangan eksotis. Jika ingin menikmati suasana Chinatown, pergilah ke Nankincho, dan jika ingin menikmati arsitektur bersejarah ala Barat, pergilah ke Kitano Ijinkan-gai. Setiap orang akan terinspirasi oleh gastronomi dan lanskap lokal yang sangat dipengaruhi oleh budaya asing.





Ada banyak atraksi seperti Sannomiya pusat, pemandangan malam Gunung Rokko, Kobe Harborland yang romantis, dan Gudang Bata Kobe. Sobat Karlota kunjungilah tempat-tempat bunga terkenal yang unik pada musim ini. dan juga Bunga sakura yang sangat terkenal mekar di Kuil Zenpukuji.
Lokasi: Jepang-Kota Kobe, Prefektur Hyogo





  1. Pulau Ishigaki (石垣島)
    Sempurna untuk mempersiapkan liburan musim panas Sobat Karlota








Pulau Ishigaki merupakan pulau Jepang di sebelah barat Pulau Okinawa, sekaligus pulau terbesar nomor dua di Kepulauan Yaeyama. Salah satu pulau terpencil yang begitu tentram di Okinawa, dengan penerbangan langsung dari setiap kota di sekitarnya. Musim semi, dengan cuaca yang bersahabat, sangat cocok untuk liburan di tempat ini. Rasakan suasana tropis padapantai-pantai indah seperti Teluk Kabira yang telah dianugerahi 3 bintang oleh Michelin Green Guide Japan. Liburan bebas stres sobat Karlota akan terobati dengan keindahan pesona laut pulau Ishigaki.





Jika Anda ingin tetap aktif dan ingin mengeksplor sekitar, pergilah menyelam atau snorkeling. Ikan tropis berwarna-warni berkumpul dan Anda dapat melihat pemandangan unik Pulau Ishigaki, yang dikenal dengan koloni karang birunya.
Lokasi: Jepang-Kota Ishigaki, Prefektur Okinawa





  1. Naha (那覇市)
    Jangan ragu untuk merasakan budaya Okinawa








Naha merupakan ibu kota Prefektur Okinawa, Jepang. Pintu gerbang ke Okinawa. Kunjungi pantai dan kota di musim semi, dan nikmati budaya Ryukyu yang unik dan makanan gourmet lokal. Ada banyak pilihan selain hotel dan penginapan, seperti koteks, villa, dan apartemen, sehingga Anda bisa menginap dengan berbagai pilihan.





Kokusai-dori dan Pasar Umum Makishi, tempat berbelanja yang menyenangkan, dan wisata yang wajib dikunjungi di Naha. Jika sobat punya waktu lebih, lakukan perjalanan sehari ke pulau terpencil di mana sobat Karlota dapat menghabiskan waktu bersantai. Tempat ini Mudah diakses dari gedung terminal penumpang "Tomari". Banyak ikan tropis yang akan menyambut Kalian di lautnya yang terkenal begitu bening.
Lokasi: Jepang-Kota Naha, Prefektur Okinawa





  1. Nikkō (日光市)








Sejarah Tokugawa bersinar dengan latar belakang bunga sakura
Nikko adalah sebuah kota yang terletak di Prefektur Tochigi, Jepang. Spot epik dimana menjadi tempat suci masyarakat sekitar dan kuil warisan dunia seperti Nikko Toshogu. Turis dari seluruh dunia datang untuk melihat hiruk pikuknya. Selain untuk mengenal sejarah klan Tokugawa, ada banyak tempat wisata lainnya di sekitar Air Terjun Kegon dan Danau Chuzenji.





Pertengahan April adalah musim terbaik karena bunga sakura mekar penuh di musim semi dan ketinggiannya lebih tinggi dari pusat kota. Jika Anda memasukkan Irohazaka, yang terkenal dengan warna musim gugurnya, dan Oku-Nikko, yang membentang di luar pegunungan, ke dalam daftar referensi liburan. Sobat Karlota dapat menikmati seluruh bulan April dengan penuh pengalaman yang menakjubkan.
Lokasi: Jepang-Nikko City, Prefektur Tochigi





  1. Kusatsu (草津町)
    Nikmati akhir pekan yang penuh dengan ski musim semi dan pemandian air panas








Kusatsu merupakan sebuah kota yang terletak di Prefektur Gunma, Jepang. Salah satu resor mata air panas terkemuka di Jepang. Sobat Karlota dapat menikmati pesona pegunungan dan sungai di area restoran retro, yang membuat sobat merasa seolah-olah kembali ke masa lalu. Pemandangan kota Kusatsu yang diterangi begitu unik, Anda pula akan dapat melewati malam di tempat ini dengan perjalanan yang penuh pengalaman seru.





Baca Juga: Modal 100 Ribu Buat Usaha Apa? Yuk, Simak Daftar Usaha Berikut





Anda tidak akan melewatkan Kusatsu "Yubatake" dan pertunjukan tradisional "Yumomi" dari Atsunoyu. Ada juga kesempatan untuk bermain ski di musim semi hingga pertengahan April. Permainan ski malam juga populer di "Resor Ski Internasional Kusatsu", dan dikunjungi oleh pemain ski pemula hingga mahir. Antar-jemput gratis yang beroperasi dari kota sumber air panas juga nyaman.
Lokasi: Kota Jepang-Kusatsu, Distrik Agatsuma, Prefektur Gunma





Gimana Sobat Karlota, sudah punya referensi liburan yang akan kalian tuju di negri sakura? Itu dulu ya 10 spot destinasi liburan favorit di negeri sakura Jepang yang dapat kami bagikan. Kunjungi juga halaman Twitter dan fanpage Facebook kami...





Semoga bermanfaat


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url