Deretan Negara Favorit dan Grupnya di Piala Dunia Qatar 2022


Piala Dunia FIFA: Deretan Negara Favorit Dan Grupnya Di Qatar 2022 - Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dijadwalkan dimulai November, terdapat total 32 negara bakal memperebutkan trofi bergengsi tingkat dunia itu. Kosta Rika jadi negara terakhir yang lolos Piala Dunia 2022 sehabis menumbangkan lawannya Selandia Baru dengan angka tipis 1-0 pada babak play-off, Selasa. Dari hasil pertandingan itu, berikut deretan negara yang berhasil melanjutkan ke fase berikutnya, 21 November.





32 negara sudah dibagi menjadi 8 grup pada Piala Dunia FIFA Qatar 2022





Tidak hanya Qatar, 31 negara lainnya dibagi menjadi delapan grup. 32 negara yang berhasil mendapat tiket ke Piala Dunia FIFA mendatang diantaranya Argentina, Brasil, Inggris, Prancis, Spanyol, Belgia, Portugal, Jerman, Belanda, Uruguay, Kroasia, Denmark, Meksiko, Amerika Serikat, Senegal, Wales, Polandia, Australia, Jepang, Maroko, Swiss, Ghana, Republik Korea, Kamerun, Serbia, Kanada, Kosta Rika, Tunisia, Arab Saudi, Iran, Ekuador.






https://twitter.com/FIFAWorldCup/status/1536805127834705923?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1536805127834705923%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.marca.com%2Fen%2Fworld-cup%2F2022%2F06%2F14%2F62a8fcc246163fdc138b45f1.html




Siapa favorit untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022?





Dari 32 negara yang lolos, negara yang dianggap sebagai favorit utama yaitu juara bertahan Prancis, Argentina, Brasil, Portugal, Inggris, Spanyol, Jerman, dan Belgia. Pada saat bersamaan, negara-negara seperti Polandia, Kanada, Denmark, Kroasia, Swiss, Senegal, Belanda, dan Wales diperkirakan bakal menunjukan performa terbaik di ajang bergengsi tingkat dunia tersebut, adapun tim-tim lain diperkirakan bakal menjalani pertarungan sulit kedepannya.





Lihat grup lengkap perhelatan Piala Dunia FIFA Qatar 2022





Grup A Piala Dunia FIFA 2022 Qatar terdiri dari tuan rumah, Ekuador, Senegal, dan Belanda. Inggris, Iran, AS, dan Wales akan bersaing ketat di Grup B. Argentina asuhan Lionel Messi ditempatkan di Grup C bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia asuhan Rober Lewandowski. Sementara itu, juara dunia Prancis ditempatkan bersama Australia, Denmark, dan Tunisia di Grup D.





Spanyol dan Jerman akan memperebutkan posisi teratas satu sama lain, bersama Jepang dan Kosta Rika di Grup E, sementara Belgia, Kanada, Maroko, dan Kroasia ditempatkan di Grup F. Brasil berada di Grup G turnamen bersama Serbia, Swiss, dan Kamerun. Terakhir, Portugal asuhan Cristiano Ronaldo akan bertarung melawan Ghana, Uruguay, dan Republik Korea di Grup H.





Piala Dunia FIFA 2022: Temui daftar lengkap negara-negara yang memenuhi syarat dan grupnya





Dengan Kosta Rika mengalahkan Selandia Baru untuk tempat terakhir di Piala Dunia 2022 yang akan terjadi di Qatar pada akhir tahun. Kami akhirnya memiliki daftar lengkap negara di dalam grup masing-masing. Tak perlu dikatakan, ada daftar pendek negara yang dianggap favorit untuk memenangkan turnamen tetapi beberapa dari mereka akan memiliki jalan yang relatif lebih sulit untuk mencapai tahap akhir turnamen.





Dari semua negara yang berhasil mencapai tahap ini, setidaknya ada lima di antaranya yang dianggap sebagai favorit untuk memenangkan piala pada akhirnya. Jalan panjang menuju babak final Piala Dunia, terutama selama masa pandemi, tetapi kami akhirnya berhasil. November mendatang, Qatar akan menjadi ibu kota sepakbola dunia.





Negara mana saja yang lolos ke Qatar 2022?





32 negara yang lolos ke Piala Dunia 2022 adalah Argentina, Brasil, Inggris, Prancis, Spanyol, Belgia, Portugal, Jerman, Belanda, Uruguay, Kroasia, Denmark, Meksiko, Amerika Serikat, Senegal, Wales, Polandia, Australia, Jepang, Maroko, Swiss, Ghana, Republik Korea, Kamerun, Serbia, Kanada, Kosta Rika, Tunisia, Arab Saudi, Iran, Ekuador. Dan tuan rumah Qatar akan memimpin di pertandingan pembukaan turnamen.





Deretan Negara Favorit dan Grupnya di Piala Dunia Qatar 2022




Tim mana yang dianggap favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2022?





Dari semua negara ini, favorit teratas untuk memenangkan turnamen adalah dalam urutan sebagai berikut: Argentina, Prancis, Brasil, Portugal, Inggris, Spanyol, Jerman, dan Belgia. Cinderella yang potensial adalah Uruguay, Polandia, Kanada, Denmark, Kroasia, Swiss, Senegal, Belanda, dan Wales. Negara-negara lain tampaknya tidak memiliki peluang besar untuk melaju jauh di turnamen.





Bagaimana grup untuk Piala Dunia 2022 terbentuk?





Di dalam Grup A, tuan rumah Qatar akan berbagi sorotan dengan Ekuador, Senegal, dan Belanda. Grup B memiliki Inggris, Itan, Amerika Serikat, dan Wales dalam urusan hampir semua-Inggris. Di dalam Grup C, penantang gelar Argentina memimpin serangan melawan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. Grup D memiliki Prancis, Australia, Denmark, dan Tunisia.





Grup E akan memiliki Spanyol melawan Kosta Rika, Jerman, dan Jepang di dalam Grup Kematian yang terkenal. Sektor F memiliki Belgia, Kanada, Maroko, dan Kroasia. Brasil memimpin Grup G melawan Serbia, Swiss, dan Kamerun. Last but not least, Ronaldo Portugal memimpin Grup H melawan Uruguay, Ghana, dan Republik Korea. Pertandingan pertama akan dimulai pada 21 November dan final akan digelar pada 18 Desember mendatag





Untuk lebih banyak berita seperti ini, periksa halaman berita kami.





Ikuti gtofreel.com di Twitter dan Facebook untuk pembaruan berita terbaru.





Kamu juga bisa mendapatkan artikel gtofreel.com dikirim langsung ke perangkat Anda secara gratis dengan. Daftar untuk mendapat kabar terbaru dengan menekan tombol bell merah di sudut kanan bawah layar ini.


Baca Juga
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url