Tunisia terancam keluar dari Piala Dunia 2022 ini alasannya

Bola - Menurut laporan pers, ada kemungkinan Tunisia terancam keluar dari Piala Dunia Qatar 2022, beberapa bulan sebelum dimulainya Piala Dunia, yang akan diadakan dari 21 November hingga 18 Desember. Kabar ini tentu begitu mengejutkan, namun apakah alasan Tunisia tidak akan berpartisipasi dalam Piala Dunia di Qatar 2022? berikut informasinya.

Menurut situs Maroko le 360, Kementerian Pemuda dan Olahraga Tunisia mengancam akan menjatuhkan hukuman berat kepada Federasi Sepak Bola Tunisia dan membubarkan kantor eksekutif, yang mengancam masa depan sepak bola Tunisia dan membuatnya rentan terhadap penangguhan aktivitasnya.

Situs tersebut mengkonfirmasi bahwa kemungkinan sanksi oleh Kementerian Olahraga Tunisia dapat menyebabkan dikeluarkannya tim nasional Tunisia dari partisipasi di Piala Dunia 2022.

Tunisia

Dan situs web tersebut mengutip Wadih Al-Jari, presiden Federasi Tunisia, yang mengatakan: “Saya tidak ingin membicarakan masalah ini saat ini. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kecemerlangan tim Tunisia di Jepang harus menjadi kebanggaan semua orang dan tidak hanya Federasi Tunisia, Kementerian Olahraga juga harus bangga dengan tim nasional. ".

Yang "berani" menjelaskan bahwa pada tahun 2019 FIFA menjatuhkan sanksi kepada federasi lokal yang ikut campur dalam tugas kerja komite disiplin atau banding, yang harus menikmati kemerdekaan, karena kantor eksekutif tidak memiliki hak untuk mempengaruhi keputusan komite lokal. .

Dan tentang kemungkinan berbicara dengan FIFA setelah Kementerian Pemuda dan Olahraga mengancam akan membubarkan kantor eksekutif Federasi Tunisia, "yang berani" mengatakan: "Saya harap ini tidak terjadi dan bahwa kami menyelesaikan masalah internal kami tanpa menggunakan Federasi Internasional."

Patut dicatat bahwa tim nasional Tunisia berada di grup keempat Piala Dunia, bersama dengan tim Prancis, Australia, dan Denmark.

Tunisia lolos ke Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Mali dengan total dua pertandingan dengan skor satu gol di babak kualifikasi Piala Dunia di Afrika.

Itulah kabar Tunisia terancam keluar dari Piala Dunia 2022. Untuk lebih banyak berita seperti ini, periksa halaman berita kami.

Ikuti gtofreel.com di Twitter dan Facebook untuk pembaruan berita terbaru.

Kamu juga bisa mendapatkan artikel gtofreel.com dikirim langsung ke perangkat Anda secara gratis dengan. Daftar untuk mendapat kabar terbaru dengan menekan tombol bell merah di sudut kanan bawah layar ini.


Baca Juga
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url